Inilah Universitas Terbaik di Indonesia dan termasuk di Dunia

Posted by oranger






bagi anda yang ingin memasuki kehidupan mahasiswa dan mahasisiwi, sebaiknya memilih Universitas yang terbaik, karena kampus yang baik juga sangat menunjang kita untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. berikut urutan Universitas Terbaik di Indonesia dan termasuk rangking dunia.

1. Universitas Gadjah Mada (440 DUNIA)

Universitas gadjah mada saat ini terpilih menjadi universitas terbaik di indonesia dengan peringkat 440 dunia yang membuat universitas tertua di indonesia ini menjadi yang terbaik di negeri ini, selain mampu menghasilkan alumni terbaik UGM juga salah satu universitas pelopor teknologi di indonesia.

2. Institut Teknologi Bandung (497 dunia)

Insititut teknologi bandung ( ITB) pada tahun 2013 ini menjadi universitas terbaik nomor 2 di indonesia berdasarkan data yang dikeluarkan webometrics pada tahun ini, yang membuat universitas dari jawa barat ini menduduki ranking 2 di indonesia atau rank 497 di dunia.

3. Universitas Indonesia (581 dunia)

Universitas Indonesia, universitas nasional indonesia ini harus rela menjadi nomor 3 di indonesia pada tahun ini, atau rank 581 dunia, sebuah peringkat yang tidak baik mengingat universitas indonesia adalah universitas nasional.

4. Universitas GUNADARMA (634 dunia)

Universitas gunadarma tampaknya menjadi universitas swasta terbaik di indonesia saat ini dengan peringkat 4 di indonesia atau rank 634 dunia, suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi universitas gunadarma, jika melihat status gunadarma sebagai universitas swasta.

5. Universitas Brawijaya (722 dunia)

Universitas brawijaya, universitas yang berlokasi di kediri ini termasuk salah satu universitas yang terbaik di indonesia saat ini dengan masuk 5 besar di indonesia atau posisi 722 di dunia, sebuah prestasi yang harus diacungkan jempol.

6. Universitas DIPONEGRO (781 dunia)

Universitas diponegoro semarang, menjadi salah satu universitas yang patut diberi apresiasi dengan menduduki peringkat 6 di indonesia atau rank 781 dunia, tentu universitas yang satu ini patut anda pertimbangkan untuk menjadi pilihan anda yang lagi bingung melanjutkan study kemana.
univesitas diponegoro sebelumnya hanya peringkat ke 10 sebagai universitas terbaik di indonesia dan pada tahun ini, universitas diponegoro mampu menunjukkan kualitasnya dengan berada di posisi 6 di indonesia.

7. Institut Pertanian Bogor (839 dunia)

Institut pertanian ponegoro tampaknya mengalami penurunan peringkat pada tahun ini, yang hanya rank 7 di indonesia sebagai universitas terbaik, sebelumnya IPB menjadi 5 besar universitas terbaik di indonesia, namun tahun ini harus rela di posisi 7 atau rank 839 dunia, namun IPB tetap menjadi pilihan terbaik untuk anda, melihat pengalaman dalam dunia pendidikan yang sangat matang.

8. Institut Teknologi 10 NOVEMBER (848 dunia)

universitas teknologi 10 november surabaya, juga termasuk salah satu universitas terbaik di indonesia dangan ranking 8 di indonesia sebagai universitas terbaik, dan rank 848 dunia. nah universitas yang berlokasi di surabaya ini harus menjadi pertimbangan anda untuk menjadi pilihan dalam melanjutkan study di universitas.

9. Universitas Padjajaran (885 Dunia)

Diperingkat ke 9 sebagai universitas terbaik di indonesia selanjutnya adalah universitas padjadjaran dengan ranking 885 dunia, universitas padjadjaran bandung ini dinilai mengalamai prestasi yang menurun karena sebelumnya universitas padjadjaran berada di posisi 8 di indonesia sebagai universitas terbaik.

10. Universitas Airlangga (929 Dunia)

Selanjutnya universitas terbaik yang ke 10 di indonesia adalah universitas airlangga (unair), dengan ranking 929 dunia tampaknya universitas ini mengalami penurunan peringkat yang sangat jauh karena sebelumnya universitas airlangga ini berada di rank 6 sebagai universitas terbaik di indonesia. hm ada apa ya?
Nah itulah daftar 10 universitas terbaik di indonesia tahun 2013 saat ini, semoga saja dapat membantu anda yang lagi memilih universitas terbaik untuk melanjutkan kuliah, atau anda juga bisa langsung melihat ke situs webometrics.info yang mengeluarkan dan memberikan peringkat universitas di seluruh dunia disini. semoga bermanfaat



Universitas Terbaik,universitas terbaik di indonesia,universitas terbaik di dunia,universitas terbaik,universitas terbaik indonesia,universitas terbaik di dunia 2013,universitas terbaik di jakarta,universitas terbaik di asia,universitas terbaik di korea,universitas terbaik di jepang,universitas terbaik di australia



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 15:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment