Beberapa Bahan Alami yang Dapat Memutihkan Kulit

Posted by Unknown








Beberapa Bahan Alami yang Dapat Memutihkan Kulit, Yuk teman cari tahu bahan-bahan alami apa sajakah yang dapat membuat kulit menjadi putih.

1.Chamomile
Cara menghilangkan lingkaran hitam dimata adalah dengan menggunakan teh Chamomile. Bunga Chamomile mengandung banyak bahan yang mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Celupkan beberapa kantung teh chamomile ke dalam air panas, biarkan hingga dingin. Lalu, taruh di atas mata. Hasilnya akan makin baik jika Anda melakukan kebiasaan ini selama dua minggu.

2.Semanggi Merah
Cara kedua untuk memperoleh warna kulit lebih cerah adalah minum teh red clover atau semanggi merah setiap hari. Teh ini berkhasiat mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memutihkan warna kulit.

3.Susu
Cara yang efektif untuk mencerahkan warna kulit adalah mencucinya dengan susu. Susu memiliki bahan yang melawan flek di wajah serta mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih ke dalam susu, dan gosokkan ke wajah dengan lembut.
Susu akan menghapus sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan membuat wajah lebih bersih. Dengan di iringi minum susu setiap hari juga membantu memutihkan wajah lebih cepat.

4.Minyak alpukat
Bagi yang malas menghapus riasan di malam hari, minyak alpukat bisa menjadi solusi membersihkan riasan di wajah Anda. Minyak alpukat efektif menyingkirkan sisa-sisa make up. Namun, hati-hati dan pastikan membersihkan sisa-sisa minyak yang masih melekat di wajah.

5.Air jeruk
Cara terakhir untuk memutihkan kulit adalah mencampur jus lemon dengan putih telur. Gunakan sebagai masker selama 5-10 menit kemudian bilas dengan air. Anda akan melihat hasilnya jika rutin melakukannya setidaknya selama satu minggu.

kulit wajah,kulit wajah,kulit wajah kering,kulit wajah berminyak,kulit wajah mengelupas,kulit wajah kusam,kulit wajah kasar,kulit wajah sensitif,kulit wajah putih,kulit wajah mulus,kulit wajah tipis


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 15:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment