Organisasi Dunia yang Memuja setan

Posted by oranger






anda pasti tau dengan yang namanya organisasi, tapi tidak semua organisasi itu selalu berada dalam kebenaran, sekarang kita simak beberapa organisasi rahasia yang dianggap memuja setan.

6. Knight Templar


Knight Templar adalah sekelompok militer agama yang dibentuk di abad ke-12. Untuk menjadi kelompok ini harus menjadi anggota Mason Master Kristen. Pada intinya Knight Templar dibentuk untuk melindungi artefak sejarah yang berkaitan langsung dengan umat Kristiani. Namun Mason sendiri membantah mereka terlibat dalam pembentukan Knight Templar.

1. Skull and Bones


Kelompok Skull and Bones terdiri dari publik Universitas Yale awalnya dikenal dengan nama Brotherhood of Death (Persaudaraan Kematian). Ini adalah salah satu kelompok rahasia di Amerika Serikat yang berdiri pada 1832 dengan keanggotaannya terbuka pada masyarakat elit. Nama anggota dirahasiakan sampai 1970. Anggota Skull and Bones dikelilingi oleh teori konspirasi seperti salah satunya adalah CIA dibentuk oleh mereka.

5. Hermetic Order of The Golden Dawn


Kelompok Hermetic Order of the Golden Dawn dibentuk oleh Dr. William Robert Woodman, William Wynn Westcott, dan Samuel Liddell MacGregor Mathers. Mereka bertiga adalah anggota Mason dan kelompok Societas Rosicruciana di Anglia. Golden Dawn mengambil sebagian besar dari mistisme Kristen, Qabalah, Hermetisisme, agama Mesir Kuno, Free Mason, Alkemis, Theosophy, Sihir, tulisan Renaissance. Mereka memiliki serangkaian dokumen berisi ritual sihir.

2. Free Mason


Kelompok Free Mason memiliki tingkatan dalam keanggotaan yang terdiri sampai 33 derajat. Mason menerima anggota dari berbagai agama dan menyebut Tuhan dengan nama universal Arsitek Terbesar di Semesta. Mason melarang mereka yang atheis bergabung dengan kelompok. Namun Mason dituduh sebagai kelompok pemuja setan karena mereka memiliki ritual tersendiri. Bahkan gereja Katolik Roma melarang umatnya untuk bergabung.

3. Rosicrucians


Rosicrucian diyakini terbentuk berkat ide kelompok Protestan di Jerman pada era 1600-an dengan tiga rangkaian dokumen yang diterbitkan. Seluruh dokumen itu bercerita mengenai alkemis misterius bernama Christian Rosenkreuz yang pergi ke beberapa kelompok rahasia di dunia untuk memberi tahu bahwa ada sekelompok alkemis rahasia yang siap mengubah politik di Eropa serta undangan untuk menghadiri pernikahan Raja dan Ratu ‘Kimia’ di istana Miracles.

4. Ordo Temple Orientis


OTO (Order of the Temples of the East) adalah organisasi yang awalnya meniru Masin namun di bawah pimpinan Sang Great Beast, Aleister Crowley. Mereka memegang prinsip keagamaan Thelema yang berdasar pada frase ‘Lakukan apa yang engkau harus lakukan sesuai hukum, cinta adalah hukum, cinta temukan jalan.’ Salah satu hal yang membuat OTO dianggap pemuja setan adalah ikut sertanya Dewa Mesir Kuno dan iblis yang dipuja termasuk ritual telanjang.


Organisasi Rahasia ,organisasi rahasia di dunia,organisasi rahasia di indonesia,organisasi rahasia yahudi,organisasi rahasia freemason,organisasi rahasia vatikan,organisasi rahasia iluminati,organisasi rahasia pemuja setan,organisasi rahasia di muka bumi,organisasi rahasia freemasonry,organisasi rahasia indonesia


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 15:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment