Ternyata Ada Pasar yang Menjual Calon Istri

Posted by Unknown








Ternyata Ada Pasar yang Menjual Calon Istri, 'Bridal Market' atau 'Pasar Calon Mempelai Wanita'. Di pasar yang lebih mirip perayaan ini, para gadis-gadis muda dan pria-pria muda akan bertemu. Mereka tentu saja bersama dengan para orang tua. Wanita-wanita muda akan tampil dengan pakaian gipsi atau pakaian bagus lainnya. Mereka akan berdandan semenarik mungkin untuk bisa menarik perhatian calon mempelai pria yang akan menawar mereka.

Menawar? Ya, mereka akan ditawar sebagaimana benda-benda di pasar. Namanya saja pasar calon mempelai wanita. Namun bedanya, di sini bukan perdagangan perempuan. Orang-orang tua yang kebanyakan berlatar belakang miskin ini akan membiarkan anaknya menemukan pria yang mau 'menawar' mereka untuk dinikahi. Jaminannya adalah bahwa anak gadis mereka masih perawan.

Uang hasil negosiasi ini akan digunakan untuk membeli gaun pengantin dan berbagai kebutuhan pernikahan lainnya. Apabila nantinya terbukti anak gadis ini tak lagi perawan, maka keluarga mempelai wanita akan mengembalikan semua uangnya. Semakin cantik dan semakin banyak pria yang ingin melamar seorang gadis, biasanya harganya akan semakin tinggi. 

bridal market,bridal market,bridal market rome,bridal market in roma,bridal marketing,bridal market chicago,bridal market new york,bridal market ny,bridal market nyc,bridal market dallas,bridal market chicago 2013


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment