motor terbuat dari EMAS

Posted by oranger






inilah motor yang lain dari pada yang lainnya, yaitu motor yang terbuat dari emas seberat 315 Kg. Dia adalah modifikator motor berkebangsaan Turki, Tarhan Telli, memiliki cita rasa sendiri dalam urusan menjadikan motornya lebih eksotis. Tidak lain adalah menggunakan emas dengan berat total 315 kilogram untuk membuat sebuah sepeda motor.

Seperti yang dilansir oleh Autoevolution, Minggu 31 Maret 2013, Telli sendiri merupakan pemilik rumah modifikasi TT Customs Frame di kota Ankara, Turki. Pria itu menggunakan logam mulia sebagai bahan rangka motor.

Sementara urusan dapur pacu, Telli membenamkan mesin v-twin 1801cc dengan gearbox 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga hingga 125 Hp.

Motor emas ini tidak hanya berbahan mahal tetapi memiliki penampilan unik dengan mengusung tema mitologi kunmo. Di tangki motor tersebut di hias dengan patung wajah Medusa, dan desain ular hadir pada frame motor serta sepatbor belakang.

Berapakah lama penyelesaian motor tersebut?, ternyata membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Waktu yang dibutuhkan untuk penyelesaianya sekitar satu tahuni. Namun, biaya yang dihabiskan untuk pembuatan motor bergaya chopper ini tidak disebutkan secara detail.

Saat ini, Telli menanti petugas Guinness World Records memberikan nilai hasil ciptaannya tersebut. Apakah nantinya motor ini akan menjadi motor paling mahal di dunia, kita tunggu saja perkembanganya.




BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment