So-net, Paket Internet Berkecepatan 2GB Per Sekon

Posted by Unknown








So-net, Paket Internet Berkecepatan 2GB Per Sekon, Orang Jepang sedang berbangga, karena mereka memiliki ISP (Internet Service Provider) tercepat di dunia. Bayangkan saja internet yang ditawarkan oleh ISP So-net ini memilik kecepatan 2Gbps. Jika dibandingkan dengan negara kita kecepatan internet ini kalah jauh.

Sebelumnya internet tercepat di dunia dipegang oleh layanan koneksi internet Google Fiber yang memiliki kecepatan internet 1Gbps. Tentu saja layanan internet yang ditawarkan oleh So-net ini dua kali lebih cepat dari kecepatan internet Google Fiber.

So-net sendiri adalah ISP yang dimiliki oleh Sony yang menawarkan layanan internet berkecepatan tinggi dengan nama Nuro menggunakan teknologi GPON (Gigabit-capable Passive Optical Network) yang mampu menghasilkan kecepatan koneksi internet 2Gbps.

Layanan internet So-net terbilang cukup murah yaitu US $50 atau sekitar Rp 500 ribu per bulannya. Namun, biaya untuk pemasangannya/instalasinya  cukup mahal yaitu US $540 atau sekitar Rp 5,3 jutaan dan kewajiban untuk kontrak selama dua tahun.

internet cepat,internet cepat,internet cepat murah,internet cepat android,internet cepat telkomsel,internet cepat smartfren,internet cepat xl,internet cepat axis,internet cepat dengan vpn,internet cepat murah unlimited,internet cepat dengan vps


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment