Inilah hacker sexy di dunia [ Ying Cracker ]

Posted by Unknown






 Nah ini gan,,salah satu hacker berasal dari china lagi,,bener-bener hebat ya orang china apalagi cwek-ceweknya,,sebelum admin meneruskan artikel ini ada baiknya kamu baca artikel sbeelumnya yaitu 5 hacker paling hot dan sexy [ Kristina Svechinskaya ] KLIK DISINI

Ying Cracker



Gelar hacker tercantik pantas diberikan kepada perempuan China yang satu ini. Selain menjadi seorang hacker, Ying juga berprofesi sebagai pengajar di Kota Shanghai (China).

Baca juga ne gan : Foto hot Jennifer Lawrence dan biodatanya


Namun yang ia ajarkan bukan pelajaran seperti pada umumnya, melainkan pelajaran dasar bagaimana memulai teknik hacking, seperti mengganti IP Address atau menyingkirkan passwordOffice dan banyak lainnya.

Ying menjadi terkenal setelah seseorang di suatu forum China mem-posting namanya dan dia mendapatkan banyak penggemar. Tidak ingin popularitasnya hanya dikatakan hoax, Ying kemudian membuktikan dengan aksi-aksinya. Banyak orang yang kagum dan tidak meragukan kemampuan perempuan satu ini.


Baca juga ne gan : Artis cantik dan sexy Nargis Fakhri,ini fotonya

Ying mendapatkan uang dengan menjual tutorialnya seputar cracking software,mengajar cara cracking dan menarik biaya atas jasa pembongkaran software.


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:16

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment