5 hacker paling hot dan sexy [ Kristina Svechinskaya ]

Posted by Unknown






Wow,,ternyata seorang hacker itu tidak harus kutu buku,,tapi ne hacker para wanita yang sekSi banget gan,, OK GA PERLU LAMA-LAMA YA GAN,,NE URUTAN YANG PERTAMA NYA ,,,cekidot ne fotonya

Kristina Svechinskaya


[ Kristina Svechinskaya ]


Gadis Rusia yang mempunyai nama lengkap Kristina Vladimirovna Svechinskaya (16 Februari 1989) adalah seorang mahasiswi di Universitas New York. Dimana dia telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Amerika dan Inggris.

Baca juga ne guy : Iphone Ini Jadi yang Termahal Didunia[ KLIK DISINI ]

Bersama-sama dengan 9 orang lainya, Svechinskaya melakukan hacking ribuan rekening bank dan diperkirakan total fresh money yang telah dicurinya itu sekitar 3 juta dollar.

Baca juga ne guy :  Inilah Reality Show Paling Aneh Di Dunia [ KLIK DISINI ]

Svechinskaya beserta tim awalnya menargetkan jumlah uang yang dicurinya adalah sekitar 220 juta dollar. Untuk melakukan aksinya Svechinskaya menggunakan virus Zeus Trojan Horse. Dia mempunyai setidaknya 5 rekening bank dunia untuk mencairkan uang hasil curiannya.

Baca juga ne guy : 3 Wanita CANTIK ini ternyata seorang Pria [ KLIK DISINI ]

Selain melakukan hacking, Svechinskaya juga memalsukan paspor dan untuk itu total dia dituntut hukuman 40 tahun penjara. Svechinskaya juga mendapat julukan sebagai hacker paling seksi di dunia. Ya, karena memang tatapan mata, wajah, dan gaya busana Svechinskaya bisa membuat orang-orang tak berkedip.

CANTIK BANGET YA GAN,,BIKIN NGILEWR AJA,,HECKER HATIKU DONG MBAK,,,HEHEHEH,,DAN MAU TAU KELANJUTAN DAN URUTAN YANG KEDUANYA ?  KLIK DISINI


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:49

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment