Mayat dari Makhluk Paling Misterius [ Gumpalan di Chilli ]

Posted by Unknown






Menyambung artikel sebelumnya yaitu 10 Mayat dari Makhluk Paling Misterius [ Putri Persia ]

udah baca belum?? kalau udah baca artikel sebelumnya,,kita lanjutkan gan yang berikutnya yaitu


Gumpalan di Chilli


Gumpalan di Chilli

Pada Juli 2003,gumpalan raksasa seberat 13 ton yang busuk berwarna abu-abu ditemukan di Pantai Pinuno di Los Muermos, Chili. Bangkai itu sepanjang 12,5 m dan 5,8 m lebarnya.Penemuan ini menjadi berita utama internasional dan ahli biologi awalnya tidak mampu untuk mengidentifikasi bangkai itu.Banyak artikel ditulis berspekulasi bahwa bangkai makhluk laut mirip agar-agar itu adalah spesies gurita raksasa yang sebelumnya tidak diketahui dalam sains. Yang lain yakin bahwa gumpalan itu adalah sisa-sisa hiu basking atau paus sperma.

Baca juga ne gan :  Inilah 5 Festifal Perayaan Kematian

Setelah penemuan ini, bangkai ini dijaga oleh para ilmuwan di Chili, sayangnya menggunakan larutan formaldehida yang menghancurkan kemampuan laboratorium untuk mempertahankan urutan DNA tertentu.

Penjelasan Resmi

Pada bulan Juni 2004, dilaporkan bahwa fragmen-fragmen DNA yang ditemukan di gumpalan ini cocok dengan ikan paus sperma. Paus sperma dewasa dapat mencapai ukuran 20,5 meter dan berat sampai 57.000 kilogram .Kasus serupa globsters raksasa telah didokumentasikan dalam sejarah. Sering kali tetap ditafsirkan sebagai makhluk laut raksasa yang misterius.

Baca juga artikel unik ini : FOTO: Penampakan Hantu Pocong di Boyolali

Beberapa contoh termasuk bangkai ditemukan di Tasmania (1960), Gambia (1983), Nantucket, Mass (1996), Newfoundland (2001), dan dua di Bermuda (1995 dan 1997).
Gambar-gambar dari Blob Chili mirip dengan monster St Agustinus Rakasa, yang merupakan bangkai besar tak dikenal yang terdampar dekat St Augustine, Florida, pada tahun 1896.

Gimana masih mau lanjutkan gan ? ini yang berikutnya  Bangkai Makhluk Paling Misterius yang di temui [ Trunko ]


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:55

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment