FOTO: Penampakan Hantu Pocong di Boyolali

Posted by Unknown






FOTO: Penampakan Hantu Pocong di Boyolali


Warga Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali digegerkan dengan munculnya isu pocong, Kamis malam. Isu tersebut pertama kali didengar sekitar 2 hari yang lalu dan berkembang dengan cepat dari mulut ke mulut.bahkan santer beredar di dunia maya, baik di jejaring sosial Facebook, maupun Blackberry Messanger (BBM).

“Saya sendiri juga tidak tahu bagaimana orang-orang ini bisa mendapatkan informasi, sehingga datang kesini. Mereka yang datang ingin membuktikan langsung apakah benar ada penampakan hantu pocong di rumah tersebut,” ungkapnya.
Siapakah pocong yang penampakannya bisa bikin galau umat manusia? Jika dirunut dari nama dan bentuknya, jelas hantu ini mengacu pada tradisi pemakaman Islam. Hanya jenazah pemeluk agama Islam yang dipocong atau dibalut kain kafan setelah disucikan dengan dimandikan.

“Saya pikir yang dilihat masyarakat itu hanya bayangan dari jendela itu saja. Jendela itu memang rusak dan sudah saya suruh pemilik rumah untuk memperbaiki.” tambahnya.

Supaya warga tidak semakin penasaran pihak kelurahan memasang beberapa lampu untuk menambah penerangan di sekitar rumah itu.

kata kunci pocong ini bisa kamu temui di :

penampakan pocong nyata,penampakan kuntilanak,video penampakan pocong,penampakan hantu,penampakan pocong keliling,penampakan pocong di bogor,penampakan pocong di cilacap,penampakan hantu pocong


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 07:03

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment