Mayat pengidap penyakit ebola dimakan anjing,ne gambarnya

Posted by Susan Merah








Sadis gan,,,kejadian ini terjadi di negara liberia..Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Liberia sesosok mayat yang sudah di kubur tiba tiba dimakan anjing dan digeret keluar oleh anjing tersebut untuk dimakan seluruh dagingnya.

Kasus penyakit ebola memang sangat mengerikan di daerah Afrika banyak mayat yang dibiarkan begitu saja karena tidak ada yang berani untuk memakamkanya alasanya sangat simpel mereka takut tertular virus ebola yang sangat mematikan ini.

Baca juga ni guy : Inilah 6 Makanan Yang Ampuh Dalam Membakar Lemak


Tidak hanya mayat yang dibiarkan saja di jalan ternyata mayat yang sudah dikubur pun ternyata masih bisa keluar, warga kota Guinea menyaksikan secara langsung mayat korban ebola dibawa keluar oleh anjing dan anjing tersebut memakan mayat korban virus ebola.

Kejadian ini sendiri terjadi karena petugas kesehatan setempat menguburkan mayat korban ebola kurang layak nereka menguburkan mayat tertalu dangkal sehingga mudah untuk dibongkar anjing liar yang kelaparan.

Tetunya kejadian ini membuat warga sekitar protes ereka menolak memberikan tanah untuk menguburkan mayat korban Ebola.

“Mereka menggali kuburan malam hari untuk menghindari protes warga. Mereka lalu meninggalkannya,” ujar penduduk dusun.

Warga mengaku kecewa pada departemen kesehatan terutama pada pemerintah yang sudah bersumpah melindungi masyarakatnya. Para penduduk mengancam tidak akan pernah menerima utusan departemen kesehatan untuk datang dan mengubur mayat lagi, apalagi cara menimbunnya kurang baik.

BAca juga : Inilah bahaya sering duduk kaki menyilang

Sementara dokter Stephen Korsman, peneliti virus di Cape Town, Afrika Selatan mengatakan viris ebola bisa saja ditularkan ke manura dari anjing yang telah memakan mayat penderita ebola dari ludah dan gigitan anjing, sementara anjing bisa bertahan dengan virus ebola sehingga bisa menularkan kesiapa saja yang berinteraksi dengan anjing tersebut.

untuk sementara virus ini belum masuk di Indonesia,,tapi walau bagaimanapun kita harus selalu waspada ya guy


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 12:54

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment