Penampakan iblis lengkap ma videonya

Posted by Unknown






Penampakan iblis lengkap ma videonya
Kali ini artikel misteri gan,,,jadi ne soal penampakan ya guy,ternyata Iblis, setan, dan jin, apapun manusia menyebutnya, ini mahluk Tuhan lain diciptakan gaib. Sejatinya dia tidak terlihat oleh mata kasat, namun beberapa tayangan diunggah di situs berbagi video Youtube ini justru iblis muncul tertangkap kamera dari pelbagai belahan dunia.

Baca juga ne guy : 4 Wanita misteri dari Indonesia [ Ratu Kidul ] ne videonya

Wujud setan tidak satu pun yang tahu. Bagi penikmat Internet mungkin pernah mendengar dan melihat foto jin dari Gua Hira, Arab Saudi. Ternyata foto itu palsu dan diambil dari sebuah tempat wisata di Kota Sommerset Inggris bernama Gua Cheddar. Iblis hadir dalam banyak versi. Indonesia pun mengenal setan jenis pocong, kuntilanak, tuyul, sementara di barat nama-nama seperti lucifer, Iblis Jersey, atau cupacabra menjadi paling tersohor.

Beberapa tayangan Youtube ini berhasil mengambil fenomena ganjil dipercaya sebagai iblis. Semua kembali pada Anda untuk mempercayainya atau tidak. yang pertama adalah



Sejumlah kru televisi Danish TV di Meksiko tengah merekam rehat malam mereka di sebuah tempat. Peristiwa ini terjadi empat tahun lalu. Sedang asyik tertawa-tawa mereka mendengar suara aneh lalu mengarahkan kamera ke tempat lain.

Hasilnya mereka terkejut. Sesosok diyakini iblis cebol nampak berjalan pelan melintas aspal. Terdengar teriakan panik para kru sementara pemegang kamera sudah nampak gemetaran. Dalam videonya sang pengunggah yakin itu iblis berdasarkan tinggi badan. Manusia paling kecil sejagat setinggi 59,69 sentimeter, sementara benda itu hanya 45,72 sentimeter.

Baca juga ne guy :  Barang Paling Berhantu,Kutukan Lukisan The Crying Boy

Belum ada penjelasan mengenai benda itu. Namun sejumlah komentar di Youtube mengatakan peristiwa itu menyeramkan meski terlihat sedikit palsu.

Berikut videonya.



Nah jadi itu videonya guy,,,masih ada lagi ga min? masih dong,,dia ada 4,,ne baru satu,,yang keduanya  Penampakan Iblis Jersey di Amerika Serikat,ne videonya Klik AJA DISINI


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 20:49

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment