Inilah Cara Menghasilkan Uang Lewat Game Online

Posted by Unknown







Inilah Cara Menghasilkan Uang Lewat Game Online, Nih buat teman-tema penggila game, apa motif kalian untuk bermain game apalagi bermain game online, tak jarang waktu dan biaya yang tidak sedikit sering tersita akibat bermain game online ini, tapi jangan salah, game online juga dapat menguntungkanloh, bisa menghasilkan uang, mau tau caranya??? 

1. Jual koin / uang Game

Biasanya, suatu game akan memiliki mata uang atau koinnya sendiri yang digunakan untuk berbelanja di dalam game tersebut seperti untuk membeli potions HP dan MP dan kebutuhan lainnya, uang game tersebut bisanya kita dapatkan dari beberapa cara seperti hunting atau berburu monters atau menjual barang-barang atau item droup pada pemain lain baik secara langung atau pun melalui auctions yang tersedia di dalam game tersebut.

2. Jual Char / Akun

Saya pernah melakukan hal ini di game RF, ketika itu untuk harga satu char dengan level 55-65 dihargai berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 2 juta, kalau sekarang saya tidak tahu karena sudah cukup lama pensi dari bermain game online. Memang untuk mencapai level segitu kita perlu ketekunan dan kesabaran, biasanya akan memakan waktu sekitar 1 sampai 2 bulan, tergantung seberapa giat kita untuk leveling. Begitu juga untuk game online lainnya, setiap game memiliki harga penjualan charnya tersediri tergantung pasaran dalam game tersebut.

Caranya buatlah beberapa Akun, kemudian satu Akun atau ID untuk char utama milik kita, dan yang lainnya untuk dijual, leveling lah char utama kita hingga level yang tinggi jika bisa hingga mentok level, sementara menunggu game tersebut update level, tingkatkan level char yang akan kita jual, agar lebih cepat gunakan char utama kita sebagai mesin penghasil xp untuk char yang akan kita jual tersebut

3. Jual drop Item

Ketika kita leveling dan membunuh momon atau monster, biasanya akan ada item drop, terutama jika di dalam dungeon, nah untuk item-item drop yang tidak berguna bagi char kita namun sangat diminati oleh pemain lain, jual saja, bisa menggunakan uang dalam game ataupun uang real, tergantung pilihan anda, semakin langka item drop yang kita dapatkan semakin mahal harganya, jadi jangan bosan untuk hunting atau Farming ( berburu momon ), terutama bosnya.

Masih banyak terdapat cara lain untuk yang dapat kita lakukan agar bermain game yang kita lakukan selain mendapatkan kesenangan juga dapat menghasilkan uang, seperti Jasa Joki / leveling, Jasa beli IM, dan lainnya.

game online,game online,game online memasak,game online terbaru 2013,game online hp,game online point blank,game online naruto,game online terbaik,game online zuma,game online android,game online counter strike


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment