Trik Jitu Menghilangkan Stress Kurang Dari 1 Jam

Posted by Unknown







Trik Jitu Menghilangkan Stress Kurang Dari 1 Jam, Kali Ini Asiktau pengen share tentang beberapa tips Mengatasi Stress Dalam waktu kurang 1 Jam. Bagi anda yang terlalu sibuk dan sangat sedikit waktu luangnya, tentu sangat mudah terkena stress. Namun jangan khawatir, karena ternyata ada cara mudah untuk mengatasi stress yang melanda. Dan waktu yang dibutuhkan hanya sejam atau bahkan hanya dalam beberapa menit. Gimana caranya? 
langsung aja.CEKIDOT

10 Menit: 

Kunyahlah permen karet
Para ilmuwan asal Australia dan Inggris, menemukan fakta bahwa mengunyah permen karet dapat membantu meredakan kegugupan, dan menekan hormon stress. “Mengunyah dapat meningkatkan peredaran darah ke otak, sehingga membuat Anda lebih waspada dan terkendali,” tutur Andrew Scholet, PhD.

12 Menit: 

Minum Teh Hitam
sangat efektif membantu meringankan beban yang ada dalam benak Anda. Penelitian membuktikan teh hitam yang mengandung zat kortisol berperan aktif mengusir rasa stress dan menimbulkan rasa rileks.

15 Menit: 

Massage
The International Journal of Neuroscience
melaporkan bahwa 15 menit massage secara rutin, dua kali seminggu juga dapat meredakan dan mengatasi stress. Syaraf-syaraf pada tubuh akan mengendor dan tidak tegang, sehingga rasa rileks bisa didapatkan. “Seperti misalnya menggenggam bola tenis di telapak tangan, pijatan sederhana ini juga akan memancing respon nyaman,” ungkap Tiffany Field,
PhD.

20 Menit: 

Menulis semua Uneg2 anda di kertas dan BUANG!!!
Dalam waktu 20 menit, ungkapkan semua uneg-uneg Anda pada secarik kertas. Entah itu menulis cerita, entah menggambar atau sekedar mencoret-coret mengikuti perasaan. Dikatakan bahwa, mencurahkan perasaan lewat tulisan, sedikitnya dapat memindahkan beban yang ada di dalam hati dan pikiran.

30 Menit: 

Listening your Favourite Music
Musik bekerja seperti sihir untuk menenangkan pikiran Anda dan memberikan efek rileks dari semua ketegangan dan stres. Jadi mendengarkan musik favorit Anda atau memainkan gitar atau piano ketika Anda merasa stres sangatlah baik untuk dicoba.

Mereka yang gemar mendengarkan lagu, memiliki tingkat stress yang jauh lebih rendah. Musik dapat membantu meningkatkan hormon endorfin di dalam tubuh, sehingga sangat efektif sebagai relaksasi.

45 Menit: 

Menjauh dari Gadget Agan
Jauhkan gadget apapun yang Anda punya selama 45 menit, dan Anda akan lebih rileks. Tekanan yang Anda dapatkan melalui media gadget jauh lebih besar ketimbang saat ditemui secara langsung.

Terutama Anda pekerja di belakang meja, jika Anda merasa stress menyerang dan tak tertahankan, tinggalkan meja dan rilekskan tubuh Anda.

stress,stress,stress test,stress fracture,stress fracture in foot,stress management,stress symptoms,stress relief,stress quotes,stress balls,stress headache


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment