Vokalis Band Ini Bunuh Diri di Panggung Tempat Ia Konser

Posted by Susan Merah







Vokalis Band Ini Bunuh Diri di Panggung Tempat Ia Konser, Charles Haddon adalah vokalis Band britpop Ou Est Le Swimming Pool, entah masalah apa yang sedang dihadapinya, pria ini nekat terjun dari atas panggung tempat ia konser yang cukup tunggi setelah tampil di konser ajang Festival Musik Pukkelpop di Belgia, yang dhadiri lebih dari 100 ribu penonton.

Vokalis band ini sebelumnya diduga mengalami depresi.Saat tampil, anggota band Joe Hutchinson (usia 22 tahun) melompat ke arah penonton dan menyebabkan seorang cewek terluka dan harus dilarikan ke UGD. Konser mereka dikabarkan cukup heboh dan kacau akibat tindakan nekad para personilnya.

Ou Est Le Swimming Pool adalah grup musik baru yang sedang melangsungkan promo mereka. Sebelumnya mereka telah tampil di Glastonbury dan diwawancara oleh Radio 1.

Promotor Festival memberi pernyataan bahwa Haddon sang vokalis telah melakukan aksi bunuh diri. Para penggemar grup ini menyayangkan tindakan Charles Haddon yang melakukan bunuh diri di saat grupnya mulai dikenal.

Di Panggung inilah Charles Mengakhiri Nyawanya dan disaksikan oleh penonton

bunuh diri,bunuh diri,bunuh diri dalam islam,bunuh diri karena cinta,bunuh diri masal,bunuh diri di jepang,bunuh diri karna cinta,bunuh diri ala jepang,bunuh diri jepang,bunuh diri takdirkah,bunuh diri di indonesia


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment