Ternyata Inilah Penyebab BBM for Android dan iPhone di Tunda

Posted by Susan Merah







Ternyata Inilah Penyebab BBM for Android dan iPhone di Tunda, Sesuai jadwal resmi Blackberry, BBM for Android dan iPhone dijadwalkan untuk meluncur di Play Store dan App Store pada Sabtu (21/9) pukul 18.00 WIB untuk Android, dan Minggu (22/9) dini hari pukul 00.01 WIB.

Penyebabnya adalah pada 8 jam sesudah jadwal asli peluncuran BBM for Android, tercatat sudah ada 1,1 juta pengguna aktif BBM for Android. BlackBerry tidak siap mengantisipasi ledakan pengguna tersebut bahkan ketika aplikasinya belum diluncurkan resmi.

BBM for Android ternyata telah dibocorkan dua kali sebelum jadwal asli peluncurannya. Berdasarkan penelusuran inilah..com, pengguna forum krackberry adalah sumber dua kali bocornya aplikasi berformat .apk tersebut.

Pertama adalah pada 17 September dimana aplikasinya sudah bisa diunduh di tautan berikut dengan ukuran file 13MB, namun beberapa hari kemudian file tersebut langsung dihapus.

Beberapa orang di forum krackberry sudah bisa menginstalnya meski saat itu belum bisa digunakan karena ID-nya masih diblokir BlackBerry.

Kedua adalah pada 20 September di forum yang sama. Banyak pengguna Android Galaxy S4, S3, HTC One, Moto X hingga LG Nexus 4 mengatakan aplikasinya sudah bisa digunakan secara penuh.

Tautan untuk mengunduhnya langsung dihapus oleh admin resmi forum tersebut hanya beberapa jam setelah bocor dan menghendaki pengguna untuk menunggu peluncuran resminya.

Pihak BlackBerry telah mengonfirmasi masalah ini dan menyatakan akan meluncurkannya segera setelah mereka benar-benar siap.

bbm android,bbm android,bbm android kaskus,bbm android apk,bbm android download,bbm android beta,bbm android terbaru,bbm android versi beta,bbm android app,bbm android 2013,bbm android rilis


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment