Inilah manfaat minum air yang mencukupi

Posted by Unknown






manfaat minum air yang mencukupi
manfaat minum air yang mencukupi - Jangan malas minum air ya, sebab banyak minum bisa memberi Anda berbagai manfaat kesehatan. Minumlah paling sedikit 8 gelas dalam sehari. Air tidak hanya akan membersihkan tubuh Anda dari dalam tetapi juga akan membuat kulit dan rambut lebih sehat.
berikut ini beberapa manfaat sehat yang bisa Anda peroleh dengan minum cukup air:

1. Membuat Sel-sel Baru
Tubuh Anda membuat sel-sel baru setiap hari dan air yang Anda minum bisa membantu produksi sel-sel baru. Hal ini juga memungkinkan otot-otot Anda untuk tumbuh lebih cepat setelah berolahraga.

2. Meningkatkan Metabolisme
Air bisa meningkatkan metabolisme. Jadi minumlah 2 gelas air di pagi hari sebelum Anda beraktivitas agar metabolisme tubuh berjalan lebih baik.

3. Menyembuhkan Sakit Kepala dan Infeksi
Saat sakit, Anda perlu lebih banyak minun. Sebab air tidak hanya bermanfaat melawan infeksi namun juga membuat Anda cepat sembuh.
Sakit kepala terkadang diakibatkan karena tubuh kekurangan cairan, nah minum cukup air akan membantu Anda pulih kembali. Karena itu kapan pun Anda merasa tidak enak badan, minumlah satu atau dua gelas air sebelum minum obat.

4. Menghindarkan Anda dari Berat Badan Berlebih
Minum banyak air tidak akan membuat tubuh menjadi gemuk. Justru Anda akan makan dalam jumlah yang lebih sedikit karena air telah memenuhi perut Anda.

5. Membersihkan Tubuh
Langsung minum air putih setelah bangun tidur di pagi hari akan membantu membersihkan usus Anda. Dengan begitu, usus Anda lebih siap mengambil semua nutrisi yang Anda konsumsi sepanjang hari.

Maka dari itu anda jangan menyepelekan dengan minum air, dengan ini mulai sekarang harus secara teratur minum, agar menyehatkan badan anda.

manfaat minum air ,manfaat minum air putih,manfaat minum air hangat,manfaat minum air mani,manfaat minum air sirih,manfaat minum air putih setelah bangun tidur,manfaat minum air jeruk nipis,manfaat minum air kelapa,manfaat minum air daun sirih,manfaat minum air dingin,manfaat minum air es


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:14

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment