Ketahui beberapa Ciri Pria Yang Mau Menjalin Hubungan Serius

Posted by Unknown






Ciri Pria Yang Mau Menjalin Hubungan Serius
Ciri Pria Yang Mau Menjalin Hubungan Serius - Jika anda wanita sudah mulai berpikir menjajaki hubungan yang lebih serius dengan seorang pria, saatnya anda mengetahui Ciri-Ciri Pria Yang Bisa Diajak Berhubungan Serius , berikut ini beberapa ciri pria tersebut:

1. Berinisiatif
Pria yang serius dengan Anda tak akan membiarkan Anda dalam posisi yang menggantung. Justru dia akan sering mengejutkan Anda dengan inisiatif yang menunjukkan kesungguhannya. Seperti mendatangi orang tua Anda hingga melamar Anda. Siap untuk yang satu ini, Ladies?

2. Dia Bisa Menunjukkan Kelemahannya
Salah satu ciri pria yang menganggap hubungannya dengan Anda serius, biasanya bisa menunjukkan sisi sentimentilnya. Bukan air mata buaya ya, Ladies. Biasanya pria seperti ini lebih bisa jujur tentang perasaannya pada pasangannya. Karena mereka menganggap pasangannya itu adalah orang yang penting dalam hidupnya.

3. Tahu Cara Memperlakukan Perempuan
Pria yang bisa diajak berhubungan serius biasanya tahu bagaimana harus memperlakukan perempuan. Dalam hal ini adalah perempuan yang ia cintai. Berhubungan dekat bukan berarti mereka bisa melecehkan Anda. Namun menjadi sosok yang melindungi dan memperhatikan Anda.

4. Punya Planning (dan Merealisasikannya)
Hati-hati dengan poin ini. Banyak pria punya rencana, sayangnya hanya di mulut saja. Pria yang berhubungan serius biasanya lebih banyak melakukan tindakan daripada membicarakan di awang-awang.

5. Melakukan Usaha Konkrit
Pria yang serius pada Anda bisanya melakukan usaha dan tindakan yang konkrit. Cinta mereka juga tidak hanya di mulut, namun berbentuk nyata dan bisa menyentuh perasaan Anda. Biasanya pria seperti ini tidak ragu bertemu dengan orang tua dari pihak wanita.

Jodoh memang ditangan Tuhan, tapi kita manusia tentunya harus berusaha. Maka tidak ada salahnya mencari jodoh yang sesuai dengan kriteria yang telah kita tetapkan. Salah satunya menjajaki ciri-ciri pria yang benar-benar ingin menjalin hubungan yang serius dengan kita.

Menjalin Hubungan Serius,menjalin hubungan serius,tanda pria menjalin hubungan serius,tips menjalin hubungan serius,cara menjalin hubungan serius,ciri pria serius menjalin hubungan,menjalin hubungan yang serius,ciri2 pria serius menjalin hubungan,pria yang serius menjalin hubungan,pria serius menjalin hubungan,ciri wanita serius menjalin hubungan


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 16:59

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment