Menghilangkan Stress dengan Game

Diposkan oleh Susan Merah




Menghilangkan Stress dengan Game
Menghilangkan Stress dengan Game - Bermain game non-action bisa menjadi ‘pelarian’ terbaik saat seseorang berada dalam kondisi stres yang membuatnya sulit berpikir dan mengambil keputusan.
Hal itulah yang dibuktikan oleh tim peneliti dari Nanyang Technological University Singapura. Peneliti menemukan bahwa game pada ponsel yang lebih santai (non-action) dapat meningkatkan kemampuan berpikir seseorang.

Penelitian dilakukan secara acak dengan membagi partisipan menjadi dua kelompok. Kelompok pertama diminta memainkan game non-action sedangkan kelompok kedua diminta untuk bermain game action. Masing-masing wajib bermain selama 1 jam dalam 5 hari seperti dilansir Everyday Health dan duniafitnes.com.

Hasilnya, peneliti mengetahui bahwa kemampuan berpikir masing-masing partisipan didorong oleh jenis game pilihan para partisipan. Para gamers non-action dapat meningkatkan kemampuan untuk memilah gangguan dalam mengambil keputusan tanpa memiliki efek negatif, sedangkan pecinta game action memiliki tingkat kewaspadaan yang lebih tinggi, namun sering mengabaikan hal-hal di sekitarnya yang dianggap mengganggu konsentrasi permainan.
selamat mencoba.

menghilangkan stres,menghilangkan stres,menghilangkan stress,menghilangkan stress saat hamil,menghilangkan stress kerja,menghilangkan stress dalam islam,menghilangkan stres pada kacer,menghilangkan stres dan depresi,menghilangkan stres di kantor,menghilangkan stres secara islam,menghilangkan stress menurut islam
BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13.09

{ 0 komentar... or add one}


Poskan Komentar