ingin Membahagiakan Suami? lakukan cara ini

Posted by Susan Merah







ingin Membahagiakan Suami

ingin Membahagiakan Suami - Cara membahagiakan suami tercinta wajib dikuasai wanita. Anda pernah berpikir bahwa menyenangkan hati suami membutuhkan kerja keras ? Tentu bagi sebagian istri, menyenangkan suami adalah satu perbuatan yang cukup sulit.
Namun jika lebih cermat, Anda cukup menempuh langkah sederhana untuk membahagiakannya. Langkah-langkah sederhana ini pun dapat Anda peroleh melalui pemaparan berikut, seperti dilansir Boldsky.

Memasak makanan untuknya
Sebagai ibu sekaligus istri yang bekerja, Anda tentu sulit meluangkan waktu untuk memasak makanan. Namun sebagai istri sekaligus ibu, Anda perlu sesekali meluangkan waktu untuk memasakan makanan kesukaan suami dan anak Anda. Hal ini akan membuat suami merasa istimewa.

Ungkapkan cinta dan kepedulian Anda kepada orangtua suami
Orangtua suami juga perlu Anda sayangi setulus hati. Jaga dan rawatlah orangtua suami seperti Anda menjaga dan merawat orangtua sendiri. Anda perlu melakukan semua itu secara ikhlas dan tanpa mengeluh. Hal ini dapat membuat suami semakin mencintai Anda.


Menunggunya pulang
Saat waktu makan malam tiba, Anda perlu menunggu suami pulang terlebih dulu. Makan malam bersama suami di rumah adalah saat yang tepat untuk meningkatkan kualitas hubungan keluarga Anda. Selain itu, hal ini juga dapat memenangkan hati suami Anda.

Menyiapkan pakaian kerjanya
Sebelum suami berangkat kerja, Anda harus menyiapkan pakaiannya terlebih dulu. Hal ini sangat membantunya dan membuat dia merasa diperhatikan.


Merawat tubuh dan penampilan
Anda harus merawat tubuh dan penampilan agar suami semakin sayang dan bangga pada Anda.
Meningkatkan keintiman

Menjadi lebih saat di ranjang adalah cara terbaik memenangkan kembali cinta suami. Jika ikatan fisik Anda dengan suami semakin dekat, ikatan emosional pun akan meningkat.
Lebih banyak mendengar

Anda perlu lebih banyak menyediakan waktu untuk berbagi cerita bersama suami. Selain itu, Anda perlu menjadi pendengar yang baik bagi setiap cerita suami.
kalau bukan anda yang membahagiakan suami anda, siapa lagi??

membahagikan suami,membahagikan suami,cara membahagiakan suami,tips membahagiakan suami


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:59

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment