Taman Bermain Terbesar Mengagumkan Didunia

Posted by Unknown






Taman Bermain Terbesar Mengagumkan Didunia, Taman bermain merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk menyegarkan kembali fikiran dan mencari ketenangan. Taman bermain memang menjadi tempat kesenangan anak-anak, remaja dan dewasa karena banyak permainan yang mengasikkan. Bagi anda yang hoby berlibur ke taman bermain.

Berikut informasi menarik untuk anda :


Taman bermain Six Flags Great Adventure yang berada di New Jersey, Amerika Serikat, rencananya akan diperluas. Tak tanggung-tanggung, taman ini akan menjadi yang terbesar di dunia.

Pengelola Six Flags Great Adventure mengatakan akan menambah taman safari di taman bermainnya, menjadikan taman ini terbesar di dunia. Nantinya, diperkirakan luas Six Flags Great Adventure akan lebih besar daripada Disney Animal Kingdom di Orlando, Amerika Serikat, yang saat ini masih tercatat sebagai taman bermain terbesar di dunia.

Rencananya, safari ini akan dibuka pada Maret 2013. Para pengunjung akan dibawa melihat hewan-hewan dengan mobil terbuka, benar-benar seperti di Afrika.

Selain safari, taman bermain ini juga akan menambah wahana baru bernama Big Wave Racer, seluncuran air raksasa yang bakal memacu adrenalin pengunjung. Dengan ini, Six Flags nantinya akan memiliki tiga atraksi utama, yaitu safari, taman bermain, dan taman air.

taman,taman safari,taman lawang,taman mini indonesia indah,taman matahari,taman safari prigen,taman bunga nusantara,taman minimalis,taman buah mekarsari,taman rumah,taman impian jaya ancol


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 18:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment