Beberapa Hal yang Suka Disembunyikan Wanita dari kekasihnya

Posted by Susan Merah







Beberapa Hal yang Suka Disembunyikan Wanita dari kekasihnya, Wanita merupakan makhluk ciptaan tuhan yang tercipta untuk menemani pria. Wanita merupakan sosok yang hebat terutama dalam menyembunyikan sesuatu. Pada kenyataan komunikasi yang terbuka tanpa ada yang di sembunyikan ialah kunci dari kebahagiaan rumah tangga. Bagi anda yang penasaran, apa saja yang sering di sembunyikan oleh wanita ?

Berikut informasi lengkapnya :

1. Keintiman dengan Mantan
Banyak wanita yang merasa takut apabila jujur terhadap pasangan tentang hal yang satu ini. Membicarakan keintiman dengan mantan kekasih bisa membuat pria merasa cemburu dan terluka egonya. Kalaupun topik itu diangkat oleh pasangan, wanita tidak merasa perlu mengungkapkannya terlalu detail karena pada akhirnya pria bisa emosi. Meski demikian ada juga wanita yang sengaja mengungkapkan topik tersebut agar pasangannya cemburu.

2. Obrolan Wanita
Banyak wanita yang merahasiakan obrolannya dengan teman wanitanya. Pernahkah Anda demikian? Terkadang apabila sedang asyik ngobrol gossip dengan teman, kita juga tidak sengaja membocorkan rahasia-rahasianya yang mungkin tidak ingin didengar oleh pasangannya. Jika Anda dengan teman-teman wanita Anda, pastinya Anda tidak mengizinkan pasangan ataupun laki-laki bergabung bukan?

3. Saat Membahagiakan Diri Sendiri
Terkadang ada saatnya wanita ingin membahagiakan diri sendiri dengan membeli sepatu atau tas yang memang sudah jadi impian. Anda pun membeli tas seharga jutaan rupiah dan memilih merahasiakannya dari suami. Anda tidak memberitahukan pasangan karena memang menggunakan uang tabungan khusus yang memang sudah dianggarkan untuk membeli benda impian itu.

Apakah memang harus dirahasiakan dari suami? Jika Anda membeli tas atau sepatu impian itu dengan kartu kredit dan ternyata pemakaiannya melebihi batas. Anda sebaiknya juga mengatakan pada si dia jika Anda menggunakan tabungan yang sebenarnya sudah disimpan untuk kepentingan bersama.

4. Fantasi Seks dengan Pria Lain
Memiliki fantasi seks dengan aktor pujaan memang bukan hal yang salah. Namun tak perlu menceritakan fantasi Anda itu pada suami. Pria biasanya akan merasa direndahkan jika sang istri memiliki fantasi dengan pria lain. Kalau memang Anda ingin mewujudkan fantasi seks tersebut, minta saja si dia melakukan imajinasi Anda itu, tanpa harus menyebutkan kalau itu terinspirasi dari aktor pujaan.

5. Ketidaksukaan Pada Keluarga Suami
Jika ada keluarga dari sisi suami yang tak membuat Anda nyaman, sebaiknya jangan mengatakannya pada suami. Hal itu akan membuat suami merasa tersinggung. Sebaiknya biarkan itu menjadi rahasia, apabila tak mempengaruhi kehidupan rumah tangga Anda. Namun jika perbuatan keluarga itu mulai berpengaruh pada kehidupan pernikahan Anda, maka pilih suasana yang benar-benar tepat untuk mengatakannya pada suami. Tapi ingat, pilah kata-kata Anda agar suami tak merasa terhina atau direndahkan.

wanita,wanita malam,wanita cantik,wanita,wanita terseksi di dunia,wanita tercantik di dunia,wanita terseksi,wanita tercantik di indonesia,wanita seksi,wanita jepang,wanita muslimah


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment