Inilah Perayaan Hari Tanpa Celana di Meksiko

Posted by Unknown







Inilah Perayaan Hari Tanpa Celana di Meksiko, Begitu unik kelihatannya jika di sepanjang jalan dan tempat umum lainnya, orang-orang melakukan aktivitas tanpa celana. Apabila anda melihat seseorang membuka celana di depan anda dihadapan publik, pasti anda akan terkejut. Tapi hal ini fakta yang terjadi di Meksiko. bagi anda yang penasaran ?

Berikut informasi lengkapnya :




Pada hari unik dan aneh ini, ada ratusan traveler di ibukota Meksiko, Mexico City yang ikut berpartisipasi dalam hari peringatan ini. Hari peringatan ini ternyata telah berlangsung selama 3 tahun di Meksiko dan telah membuat heboh kawasan subway-subway di kota Meksiko. Biasanya, No Pants Day atau Hari Tanpa Celana berlangsung pada pertengahan bulan Januari, sekitar tanggal 14 atau 15 Januari.Di Meksiko, Amerika Utara ada sebuah hari dinamakan No Pants Day (Hari Tanpa Celana). Di hari No Pants Day ini seluruh pengunjung yang menggunakan subway (jalan bawah tanah) boleh menanggalkan celana dan berjalan-jalan di sana.





Tapi tahukah JBers bahwa sebenarnya acara ini sudah berlangsung selama 12 tahun walaupun sebenarnya Meksiko City baru mengadakannya selama 3 tahun terakhir ini? Walaupun baru 3 tahun, tapi para pesertanya sudah bisa dibilang banyak. Dalam lorong-lorong subway, terlihat banyak orang yang berjalan hanya dengan baju dan celana dalamnya.Suasana pada hari peringatan ini akan dipenuhi oleh pria dan wanita yang berjalan santai tanpa celana atau rok di lorong-lorong dan kereta bawah tanah di ibukota Meksiko tersebut. Tak hanya wisatawan saja, namun juga warga lokal sama-sama meramaikan acara tahunan ini.




Tidak hanya di kota Meksiko City saja, namun hari peringatan ini juga berlangsung di 50 kota lainnya. Salah satu kota yang tak kalah heboh adalah kota New York. Buktinya kota New York telah memiliki persiapan yang matang untuk membuat perayaan tahunan ini. Apakah JBers juga berminat untuk berpartisipasi pada Hari Tanpa Celana ini? (amd)Selain di jalanan bawah tanah, fenomena ini juga terlihat di dalam kereta bawah tanah. Ada seorang pria yang sedang diajak untuk membuka celananya juga. Kejadian ini menghebohkan sebuah gerbong dengan penumpang bertepuk tangan untuk menyemangati pria ini.

tradisi unik,tradisi unik,tradisi unik di indonesia,tradisi unik di dunia,tradisi unik di bali,tradisi unik di jepang,tradisi unik jepang,tradisi unik indonesia,tradisi unik di korea,tradisi unik di india,tradisi unik tahun baru


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 20:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment