Makanan Ini Terdengar Asing, Tapi Dapat Menghindari Penyakit Mematikan

Posted by Unknown






Makanan Ini Terdengar Asing, Tapi Dapat Menghindari Penyakit Mematikan, Berikut ini adalah daftar makanan sehat yang terdiri dari makanan yang akan memberikan nutrisi terbesar untuk Anda, serta mengurangi risiko penyakit mematikan seperti kanker, diabetes dan penyakit jantung. Bersama dengan setiap deskripsi adalah saran mengenai bagaimana menggabungkan kekuatan-makanan ini ke dalam makanan. 

Aprikot

Mengandung Beta-karoten, yang membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan melindungi mata. Tubuh juga akan mengubah beta-karoten menjadi vitamin A, yang dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker, terutama dari kulit. Satu aprikot memiliki 17 kalori, 0 lemak, 1 gram serat. Bisa dijadikan camilan saat aprikot masih segar karena pada saat mulai layu gizinya akan menurun.

Raspberies

Kekuatan: asam ellagic, dapat mengontrol pertumbuhan sel kanker. Berry ini juga dikemas dengan vitamin C dan serat tinggi, yang membantu mencegah kolesterol tinggi dan penyakit jantung. 1Cangkir hanya 60 kalori, 1 gram lemak dan 8 gram serat. 

Figs

 

Power: sumber baik kalium dan serat, buah ara juga mengandung vitamin B6, yang bertanggung jawab untuk memproduksi serotonin meningkatkan suasana hati, menurunkan kolesterol dan mencegah retensi air. Digunakan dalam pil KB jadi jika Anda menggunakan metode ini pengendalian kelahiran, pastikan untuk mendapatkan tambahan vitamin B6 dalam diet Anda. Satu ara memiliki 37-48 kalori, 0 lemak dan 2 gram serat. 

Arthicokes

Power: Ini sayuran aneh yang mengandung silymarin, suatu antioksidan yang membantu mencegah kanker kulit, ditambah serat untuk membantu mengontrol kolesterol. Satu media artichoke memiliki 60 kalori, 0 lemak dan 7 gram serat. 

Squash (waluh)

Power: Winter squash memiliki jumlah besar vitamin C dan beta-karoten, yang dapat membantu melindungi terhadap kanker endometrium. Satu cangkir (dimasak) memiliki 80 kalori, 1 gram lemak dan 6 gram serat. 

buah,buah naga,buah untuk diet,buah tin,buah matoa,buah,buah bit,buah simalakama,buah penambah darah,buah untuk ibu hamil,buah manggis


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment