Konsol Tiruan Terlaris Didunia

Posted by Unknown






POLYSTATION


Konsol Tiruan Terlaris Didunia, Bajakan Playstation ini sempat membanjiri pasar konsol (bajakan) di tanah air. Biasanya sering dibeli sama si Om yang anaknya ngira itu Playstation betulan.

Enggak tanggung tanggung, mereka juga muncul hampir bersamaan dengan konsol Sony asli muncul! Semoga agan nggak sempet ketipu ya gan..


POWER PLAYER SUPER JOY

Jangan salah, konsol ini di lengkapi dengan 75,000 judul game loh! Terdiri dari 35 game utama NES, dan dengan variasinya yang mencapai 2000 varian per game dengan nama yang berbeda beda. Kamu bisa merasakan main Contra dengan karakter mario didalamnya! Keren kan ? Cuma ada disini.

Dilengkapi juga dengan 2 bentuk controller, untuk player 1, bentuk controller nya mirip Nintendo 64, sementara player 2 hanya mirip controller SEGA. Tentu saja buat kamu yang main sama temanmu, mendingan pilih controller pertama. Sisi tajamnya bisa jadi senjata buat nusuk temenmu kalau mainnya mati melulu. Atau bisa juga kamu lempar, nanti dia balik lagi, mirip bumerang.

POPSTATION

Yang satu ini mirip banget sama yang aslinya. Dilengkapi juga dengan ribuan game seperti yang diatas. Dan yang paling unik, mungkin ini PSP satu satunya yang bisa bikin kamu memainkan pokemon tanpa perlu emulator sama sekali

Mereka ini datang berbondong bondong bareng sama saudara saudaranya. Nih




Mirip banget sama PSP kan ? Bahaya banget nih. Tapi bisa jadi kado yang bagus buat orang-orang yang mnurut ente songong banget


NINTENDO

Nintendo juga termasuk konsol yang paling banyak dibajak. Bentuknya dari yang mirip banget sampai nggak mirip sama sekali juga ada. lihat jajaran konsol konsolan yang mirip nintendo ini gan


Game Theory Admiral. Nama apaan tuh ? Gaje bner

Tapi tiruan GBA ini mantep banget dan yang lebih gila lagi, GTA ini bisa bener bener memainkan game-game NES loh! Mau tau caranya ?

kalo ente main sambil tiduran bisa benjud pala ente kejatohan kasetnya


NEO DOUBLE

Jiplakan DS ini bener bener punya 2 layar yang bisa digunakan. Layar 1 buat milih game, layar satunya lagi buat main. Bentuknya juga mirip banget sama DS, kalau nggak hati hati kamu bisa ketipu belinya. Tapi ada satu keunggulan dari konsol bajakan ini yang bahkan konsol aslinya sendiri nggak bisa. Apakah itu ?


Nah Loh! Agan bisa main 2 player pakai stik ini. Tapi ya siap siap kacamata pembesar biar bisa ngelihat layarnya yang sekecil kotak rokok. Walaupun disitu ada tulisannya soccer, tapi bolanya akan terlalu kecil buat dilihat di layar segitu.

game,games,gemscool,game gratis,game android,gameloft,game keren,game memasak,game perang,game naruto,games friv


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 1 comments... or add one}


rumah dijual di surabaya said...

artikelnya menarik....

Post a Comment