Seorang Hacker Wanita Pembobol Rekening Bank Berwajah Cantik Dan Seksi

Diposkan oleh Susan Merah






Bagi anda yang ingin mengetahui hacker cantik dan seksi pembobol rekening bank. Berikut informasi menarik yang dapat anda lihat :

Hacker pasti identik dengan komputer dan keamanannya. Hacker di dunia ini sangat berjuta-juta orang bahkan saling bermunculan. Mereka menerobos sistem keamanan komputer pihak tertentu maupun perusahaan.

Kristina Svechinskaya Berasal dari rusia dan saat ini Kristina Svechinskaya sendiri telah tinggal di new york.Kalau di lihat dari parasnya yang cantik dan seksi pastinya setiap kita menduga bahwa Kristina Svechinskaya adalah seorang artis ataupun selebritis, namun tidak disangka dia adalah seorang ahli komputer dan sangat terkenal dengan sebutan hacker terseksi.

Disebutkan bahwa Svechinskaya mampu membuat Virus Zeus Trojan, diman virus ini dibuat bertujuan untuk membobol rekening melalui internet hingga mampu meraup lebih dari 3 Juta Dollar Amerika.

Naas, aksi Svechinskaya terendus pihak berwajib. Wanita yang juga disebut-sebut sebagai hacker terseksi ini pun dihadapkan dengan tuntutan pencurian senilai USD 35 ribu.

"Svechinskaya dituduh telah melakukan konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan satu tuduhan atas penggunaan paspor palsu," ujar seorang ahli dari perusahaan keamanan Sophos, Graham Cluley kepada Tg Daily.

"Jaksa menuding Svechinskaya telah direkrut untuk bergabung dengan organisasi yang jumlah anggotanya dari dua lusin dan memiliki kontak dengan hacker komputer dan penyedia paspor palsu," lanjutnya.
BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 11.30

{ 0 komentar... or add one}


Poskan Komentar