Rollercoaster Paling Menakutkan Di Dunia

Posted by Unknown







Pasti sudah tidak asing lagi bagi anda dengan yang namanya Rollercoaster. Rollercoaster merupakan permainan yang sangat menyenangkan dan sangat memacu adrenalin karena permainan ini begitu ekstrim dan menakutkan. Tapi pernahkah anda tau mengenai Rollercoaster yang paling menakutkan di Dunia. 
Berikut Informasi menarik yang dapat anda baca:


Sebuah Rollercoaster Euthanasia Coaster menakutkan di rancang khusus untuk membunuh seseorang dengan cara cara manusiawi, elegan dan euphoria’. Setiap orang yang menaiki Rollercoaster ini akan merasakan  pengalaman unik mulai dari euphoria hingga ketegangan dan dari lorong visi hingga hilangnya kesadaran.

Saat berjalan di kecepatan 100m/detik, penumpang akan mati karena kurangnya oksigen yang mencapai otak. Struktur surreal ini merupakan buah pikiran teknisi Lithuania Julijonas Urbonas seperti dilaporkan Daily Mail.
“Berkat perkawinan riset di bidang medis, teknik mesin, teknologi materi dan gravitasi, perjalanan fatal ini dibuat menyenangkan, elegan dan berarti,” katanya.

Seorang Profesor  Dr Peter Saunders dari Care Not Killing menentangnya metode hukuman mati seperti ini dan dia mengatakan , “Mari berharap metode imajinatif ini tak pernah menjadi legal.”


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 23:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment