• Home
  • Daftar Isi
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • About me

Home » , , , » BEBERAPA BUDAYA YANG PALING UNIK DI DUNIA

BEBERAPA BUDAYA YANG PALING UNIK DI DUNIA

Written By Susan Merah on Kamis, 21 Februari 2013 | 13.30




Jika anda pernah mendengar kata unik, maka bayangkan saja jika keunikan tersebut terdapat di dalam budaya-budaya yang ada di dunia. Bagi anda-anda yang ingin mengetahui, langsung saja lihat di bawah ini :  

1. Gigi Buaya

Di New Guinea, seseorang dikatakan dewasa dan modis, bila sudah mempunyai tato gigi buaya. Mereka menggambar motif atau symbol di tubuh dengan menggunakan gigi buaya. Jika luka-lukanya sudah sembuh, maka ia akan mendapatkan gambar timbul di punggungnya.

2. Muka Penuh Luka

Orang Afrika barat membuat luka dimuka agar diakui. entah luka itu di buat dengan cara apa, dan bagaimana rasanya. Namun yang jelas itu lebih murah daripada perawatan rutin tiap hari.

3. Kaki Yang Dikurangi

Sejak kecil, gadis-gadis di cina sudah melakukan pemotongan kaki mengerikan ini. Lihatlah lukanya. Ini dilakukan agar kakinya bisa kecil sehingga muat di sepatu kecil khas china. Semakin kecil ukuran sepatunya, semakin cantiklah ia.

4. Penajaman gigi

Jika gigi kita kena sesuatu yang keras saja sakit, apalagi jika harus dibuat runcing seperti gambar ini. Terbayangkah rasanya? Banyak kebudayaan di dunia menganut kecantikan gigi runcing ini. Jika sudah memasuki usia dewasa, giginya harus diruncingkan dengan cara diasah. Seseorang bisa pingsan saat melakukannya.

5. Tatto Seluruh Tubuh 

Walaupun, untuk mengejar predikat cantik itu, seseorang harus rela merasakan sakit yang amat sangat. Gambar diatas adalah tatto full bodi, sehingga orang yang mentato seluruh tubuhnya, akan kelihatan berpakaian lengkap, biarpun ia telanjang bulat. Cantik yang aneh. 






Artikel Terkait:

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Advertisement

Advertisement

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : artis ABG | menjelma |
Copyright © 2013. Asik tau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger