ALASAN YANG MEMBUAT COWOK LEBIH DAHULU MENGUNGKAPKAN CINTA

Posted by Unknown







Pada umumnya anda yang berjenis kelamin cowok, pasti sering bertanya-tanya di dalam benak anda. Mengapa dalam persoalan cinta, cowok yang lebih banyak ungkapkan perasaannya terlebih dahulu kepada si cewek. Terkadang cowok juga sering berfikir mengapa tidak cewek saja yang mengungkapkan cinta lebih dulu. Bagi anda para cowok yang masih penasaran, silahkan lihat alasannya berikut:


Hasil riset ilmuwan Amerika ini menemukan, pria muda tiga kali cenderung mengatakan cinta terlebih dahulu dibanding pasangannya. Temuan ini juga menjadi bukti adanya tingkat sensitifitas baru pada pria.

Para ilmuwan ini menemukannya setelah melakukan wawancara dengan 171 mahasiswa heteroseksial berusia di bawah 25 tahun. Sebanyak 87% responden mengatakan, mereka yakin wanita jatuh cinta lebih dulu sementara itu tiga perempatnya mengaku menginginkan wanita mengatakan ‘saya cinta kamu’ lebih dulu.

Saat ditanya mengenai pengalamannya sendiri, pria-pria ini mengaku butuh beberapa pekan untuk menyadari telah jatuh cinta di mana wanita buruh beberapa bulan untuk jatuh cinta. Sebanyak 64% pria mengatakan ‘saya cinta kamu’ pertama dan wanita hanya 18%.

“Hal ini menunjukkan, wanita cenderung lebih peka mengenai cinta dan menunjukkan adanya hubungan jatuh cinta pada pria dengan keinginan seksualnya,” isi hasil riset yang diterbitkan di Journal Of Social Psychologyseperti dikutip Daily Mail.

Di sisi lain, studi terpisah menemukan, wanita berhati-hati pada pria dengan pandangan sipit karena terlihat licik dan wanita beranggapan, pria seperti ini senang selingkuh.

Namun, pria dengan mata terbuka dianggap lebih peduli dan mendukung secara emosi dan akan menjadi bahan yang lebih baik untuk dijadikan suami.


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment