Hanya Isu Jika ISIS Ledakkan Jakarta

Posted by Unknown






Seperti nya isu tentang Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS ) makin merebak sampai ke tanah air ,,seperti yang dilansirkan Kepala Badan Penanggulangan Terorisme Ansyaad Mbai yang telah beredar melalui via sms pendek. 
Kata Ansyaad  :"Namanya juga isu, belum diketahui kebenarannya," 
Menurut Ansyaad, ada yang sedang memanfaatkan situasi saat ini. "Mereka bermain di air keruh."

Yang pasti Aparat pasti sudah siap antisipasinya dan tidak akan tinggal diam,,karena negara kita adalah Negara berdaulat,,siapapun yang akan mengancam Republik kita,pasti ditindak lanjuti.

Dalam pesan pendek yang diterima disebutkan, serangan akan dilakukan pada Sabtu, 2 Agustus 2014, sehari setelah Abu Bakar Ba'asyir berbaiat kepada ISIS. Simpatisan ISIS disebutkan masuk ke Jakarta lewat arus balik Lebaran dengan kereta dan bus.

Penyerangan akan dilakukan selama sepuluh hari berturut-turut dengan menggunakan bom mobil, bom bunuh diri, dan serangan massa bersepeda motor. Dan dalam misi mereka adalah Target serangan kelompok militan ini diduga adalah mall, bank, dan aparat kepolisian.

Sebelumnya, sekompok warga Indonesia muncul dalam sebuah video perekrutan yang dirilis ISIS. Mereka mengajak umat muslim di Indonesia untuk bergabung dalam gerakan mendirikan negara bersistem syariat Islam.

Buat kamu yang merasa curiga gerak gerik orang pendatang baru segera mencari tau apa saja yang mereka lakukan di kawasan rumah mu,,semoga artikel ini bermanfaat.

sumber artikel : tempo
sumber gambar : ibtimes


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 06:15

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment