Inilah 7 kebohongan sang ayah yg ga kamu ketahui

Posted by Unknown






1. Sepulang dari kerja seharian, kita meminta ayah untuk main. Kita bertanya, "Ayah cape nggak, main yuk?" Ayah jawab, "Ayo Nak, ayah nggak cape kok".
2. Saat kita merengek minta dibelikan mainan yang cukup mahal, ayah punya uang pas-pasan. Kita bilang, "Ayah, pulang beli mainan kaya temen aku ya!" Ayah tetap menjawab, "InsyaAllah Nak, ayah akan belikan".
3. Saat pembagian rapor sekolah, kita bilang,"Ayah besok bisa kan ambil raporku?". Ayah bilang,"Siap nak, ayah besok insyaAllah ke sekolahmu " Padahal ia sedang sangat sibuk dengan urusan pekerjaannya.
4. Saat kita sudah beranjak dewasa dan mandiri, kita bilang "Ayah, ingin apa?" Ayah menjawab "Nggak Nak, melihat kamu soleh dan sukses saja ayah sudah bahagia". padahal Beban hidupnya semakin besar karena adik-adikmu masih harus bersekolah.
5. Saat kita hendak menikah namun tak cukup uang untuk menggelar resepsi, ayah bilang "Menikahlah Nak, tak usah khawatir dengan biaya resepsi ayah siap mengusahakannya". Padahal ia sedang bingung pinjam uang kemana lagi.
6. Saat kita telah menikah dan memboyong atau diboyong meninggalkan rumah orang tua. ayah bilang "Pergilah Nak, bangun keluargamu yang bahagia". Padahal ia sangat kehilangan dirimu.
7. Saat telah tua ayah sering sakit-sakitan. Kitapun bertanya, "Ayah sakit ya? Ke rumah sakit yuk!" Ayah menjawab "Nggak kok, ayah sehat. Bentar lagi juga fit".
Itulah seorang ayah, bapak, abi apapun namanya. Sosok yang tegar mengarungi hidup. Kebijaksanannya mendamaikan. Pengorbanannya menyelamatkan. Keteladannya menggerakkan.
Peluklah ayahmu, sebelum kau tak dapat memeluknya lagi.


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 11:12

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment