Seraaaammm.....Wajah Hantu mertua tampak pada hasil USG

Posted by oranger







inilah misteri yang terjadi pada hasil USG yang muncul sesosok wajah mertuanya. Pasangan nikah Marcelo de zousa dengan Phamela dari Brazil, beberapa waktu yang lalu dikejutkan dengan kejadian yang menurut kita sangat aneh,bahkan mengerikan. Namun tidak bagi pasangan bahagia tersebut. Kejadian tersebut diawali saat phamela memeriksa kesehatan kehamilannya dengan menggunakan USG. Namun alangkah terkejutnya dia saat Print out USG diperlihatkan padanya, Ternyata Di sana terlihat Wajah Ibu mertuanya yang telah tiada terlihat. Sungguh mengerikan.


Lalu bergegas dia pulang dan memperlihatkan pada suaminya dan langsung suaminya mengenali foto ibunya di hasil USG tersebut, yang telah meninggal 4 bulan yang lalu sebelum usg itu terjadi. Dan Marcelo yakin ibunya tersebut menampakan diri untuk melindungi bayinya dan keluarganya, dan marcelo juga lebih tenang saat meninggalkan keluarganya jika akan pergi bekerja. Arwah ibu akan melindungi kami katanya.


Wajah Hantu ,wajah hantu terseram di dunia,wajah hantu menyeramkan,wajah hantu serem,wajah hantu asli,wajah hantu pocong,wajah hantu menakutkan,wajah hantu paling menakutkan,wajah hantu mengerikan,wajah hantu air,wajah hantu pontianak


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 09:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment