Inilah Nenek Berumur 101 Tahun Hidup Kembali dalam Peti Mati

Posted by Unknown








Inilah Nenek Berumur 101 Tahun Hidup Kembali dalam Peti Mati. Aneh memang ketika seseorang yang sudah meniggal hidup kembali, tapi bila Tuhan belum ingin memanggilnya, maka ia akan kembali lagi diduia, seperti kisah nenek 101 tahun ini yang hidup lagi setelah meninggal.

Peng yang tinggal sendirian, telah berbaring lama di tempat tidur. Ia tampak tidak berdaya dengan kondisinya. Saat 10 hari kemudian, kedua putrinya yang telah berusia 70 tahun, merasa ibunya telah meninggal. Sebab, mereka sudah tidak merasakan detak jantung dan tubuh ibunya juga sudah kaku.

Keesokan harinya, keluarga Peng berkumpul untuk menghadiri prosesi pemakaman perempuan berusia 101 tahun itu. Sebelum meletakkan ke peti mati, Peng dimandikan oleh kedua putrinya, selanjutnya diberikan pakaian. Saat jenazah akan dimasukkan dalam mati, Peng kembali sadar dan hidup kembali.

Atas kejadian ini, Peng mengakui jika dia adalah wanita yang beruntung. "Di sini, saya tak hanya melihat betapa banyak orang yang peduli padaku, tapi juga saya bangun sebelum mereka membaya ke krematorium," jelasnya seperti yang dilansir Mirror.co.uk

hidup kembali,hidup kembali,hidup kembali setelah dikubur,hidup kembali setelah mati,hidup kembali setelah meninggal,hidup kembali dari kematian,hidup kembali dari penang,seperti hidup kembali chord,mati hidup kembali chord,lirik seperti hidup kembali,cord seperti hidup kembali


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 16:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment