Tips....Memutihkan wajah dengan Air Beras

Posted by oranger






banyak cara untuk memutihkan wajah baik secara alami maupun buatan, tapi banyak yang menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan, bahkan bisa membuata wajah halus kita menjadi rusak. Naahhh..... inilah Tips memutihkan wajah dengan menggunakan air beras yang tidak menimbulkan efek samping, karena menggunakan bahan alami.


Cara tradisional ini memang sudah cukup sering digunakan oleh orang-orang dulu, khususnya di daerah jawa karena memutihkan wajah secara alami menggunakan air beras dianggap lebih alami dan aman dilakukan. Air beras yang dimaksud di sini bukan berarti beras yang dilembutkan kemudian diberi air, namun air beras yang dimaksud adalah air yang dipakai setelah beras tersebut bersih kemudian digunakan untuk mencuci wajah / muka.

Cara Memutihkan wajah dengan air beras ini mungkin akan terasa efeknya jika dilakukan dengan rutin dan tentunya pastikan beras yang dipakai tersebut higienis, bersih dan tidak berbau. Jika beras yang dipakai sudah tidak layak lagi maka hasilnya bisa sebaliknya dari yang anda harapkan. Memutihkan wajah dengan alami memang butuh kesabaran dan ketelatenan, apalagi memutihkan wajah dengan air beras, butuh waktu dan proses karena hasil yang akan didapatkan pun juga cukup terjamin nantinya.

mudah-mudahan tips ini berguna untuk anda, semoga wajah anda menjadi putih dan berseri-seri


Cara Memutihkan Wajah,cara memutihkan wajah,cara memutihkan wajah secara alami,cara memutihkan wajah dengan cepat,cara memutihkan wajah pria,cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis,cara memutihkan wajah dengan bahan alami,cara memutihkan wajah pria secara alami,cara memutihkan wajah dan badan,cara memutihkan wajah dan tubuh,cara memutihkan wajah dengan bengkoang


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment