Ternyata Shampoo Bikin Badan Gemuk

Posted by Unknown







Shampoo Bikin Badan Gemuk
 
Shampoo Bikin Badan Gemuk - Shampoo adalah salah satu produk kosmetik yang paling penting bagi kehidupan manusia. Shampoo adalah bahan untuk mencuci rambut dan menghilangkan kuman-kuman yang ada di kepala. Akan tetapi, sebaiknya berhati-hatilah anda dalam memilih shampoo untuk rambut anda. Jangan memilih shampoo berdasarkan merk, promo bahkan harga yang menarik saja. Pasalnya, menurut penelitian yang dilakukan bahwa sebagian besar produk kosmetik memiliki kandungan agen kalori sebagai salah satu bahan dasar pembuatannya.

Sejumlah ilmuwan dari Mount Sinai Medical Center, New York mengungkapkan bahwa saat ini 70% produk kosmetik yang beredar di pasaran kurang memperhatikan secara mendetail bahan-bahan kimia yang akan memicu penggunanya mengalami kenaikan berat badan. Akibatnya, memang secara tidak sadar produk kosmetik itu memberikan sumbangan kalori pada tubuh seseorang.

Ilmuwan sendiri menyebutkan bahwa agen kalori yang terkandung dalam produk kosmetika itu bernama phthalates. Usai diteliti, bahan tersebut ternyata terdapat di hampir 70% produk kosmetika yang ada. Memang produk ini aman, akan tetapi kalori yang ada di dalamnya jika tidak dibakar oleh tubuh akan memicu kegemukan. Sekalipun anda telah menghindari menu-menu yang mengandung kalori yang tinggi.

“Kami melakukan penelitian dan menemukan adanya kandungan phthalates pada urin responden kami, tukas Profesor Philip Landrigan.

Penyerapan lewat produk kosmetika semacam sabun, shampoo hingga body lotion inilah yang nantinya akan memicu kegemukan yang tidak diinginkan pada tubuh seseorang. Terutama jika seseorang tidak melakukan banyak aktivitas dan berolahraga, maka kalori pun akan menumpuk dan membuat kegemukan pada tubuh.

Pada penelitian lain yang dilakukan, BPA atau Bisphenol-A ternyata juga menjadi salah satu agen yang menyebarkan kalori secara aktif. Namun, selain menyumbangkan ke kalori dalam tubuh, kandungan ini juga dapat memicu terjadinya kanker. Sehingga sangat tidak aman bagi seseorang yang ingin sekali menurunkan berat badan.

Oleh karena itu, sebelum anda membeli sebuah shampoo, pastikan dulu anda telah membaca secara teliti mengenai kandungan yang terdapat dalam shampoo serta produk kosmetika yang lainnya, juga berolahragalah dengan teratur

Shampoo Bikin Badan Gemuk, gemuk, shampoo


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 22:09

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment