Inilah Tips Mengatasi Bibir Kering

Posted by Unknown






Tips Mengatasi Bibir Kering
Tips Mengatasi Bibir Kering - Perawatan bibir sangat penting dilakukan. Tapi terkadang, meski sudah menggunakan lip balm secara teratur, kondisi bibir masih tetap sama. Tidak usah bingung, berikut adalah cara alami mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

Tomat. Pijat bibir dengan sepotong irisan tomat. Tomat diketahui menyembuhkan masalah bibir kering secara alami. beberapa tetes madu pada irisan tomat juga bisa menjadi alternative untuk dioleskann pada bibir.

Mentega atau minyak kelapa. Oleskan minyak kelapa atau mentega pada bibir setiap kali kering. Asam lemak dalam minyak kelapa menyembuhkan kulit kering pada. Selain itu, mentega dan minyak kelapa juga menyingkirkan warna bibir yang relatif gelap.

Irisan mentimun. Nah, Mentimun mengandung banyak air. Kandungan inilah Anda bisa mencoba pijat bibir dengan irisan mentimun sebanyak dua kali sehari. Mentimun juga mengandung banyak vitamin C yang dapat melembapkan bibir Anda.

Ekstrak lidah buaya. Ekstrak lidah buaya, tak hanya pada kulit kering, ternyata juga dapat dioleskan pada bibir kering dan pecah-pecah. Ekstrak lidah buaya pun membantu melembapkan dan menjaga kulit tetap lembut.

Madu. Ambil setetes madu pada ujung jari Anda dan pijat bibir Anda dengan itu. Madu dapat melembutkan dan melembapkan bibir serta mencegahnya dari retak.

Lemon dan madu. Kombinasi keduanya menjadi salah satu pengobatan rumah paling efektif untuk mengobati bibir pecah-pecah. Lemon dapat mengelupas kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati dan juga membersihkan kulit. Oleskan ramuan keduanya pada bibir yang kering dan pecah-pecah.

Minum banyak air. Dehidrasi adalah salah satu penyebab di balik bibir kering dan pecah-pecah. Minum banyak air untuk tetap terhidrasi dan menjaga kulit tetap lembap.

Hindari lipstick. Lipstik dapat mengeringkan bibir dan membuatnya semakin pecah-pecah. Jika bibir Anda kering, hindari pemakaian lipstik atau pemulas bibir berbahan kimia lainnya, lip balm dan lip gloss
silahkn mencobanya ....

Mengatasi Bibir Kering,mengatasi bibir kering,mengatasi bibir kering dan pecah,mengatasi bibir kering dan pecah-pecah,mengatasi bibir kering pada bayi,mengatasi bibir kering pecah2,mengatasi bibir kering pecah pecah,mengatasi bibir kering dan kasar,mengatasi bibir kering saat hamil,mengatasi bibir kering dan gatal,mengatasi bibir kering pada anak


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:57

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment