Inilah bikini emas seharga Rp.1,9 Milyar

Posted by Unknown






Inilah bikini emas seharga Rp.1,9 Milyar

Negara cina tidak pernah luput dalam hal mencari sensasi dan mengmabil perhatian publik. Salah satu cara adalah dengan meluncurkan bikini yang terbuat dari emas murni.Bikini modis dengan harga yang cukup fantastis bahwa 100 ribu euro atau Rp 1,9 miliar.Busyet,,,banyak banget ya gan uangnya tuh,,cuma mau beli bikini doang

Bikini dipamerkan di fashion show tampak sempurna. Tidak hanya berlapis emas, namun bikini ini dihiasi dengan ornamen setiap sudut. Sehingga menambah kemewahan dan keseksian bikini ini.

Ini terdiri dari dua bagian, untuk bikini dada membuat kaku dan diberi sentuhan emas sebagai tali rantai pengait pada cup bra. Sementara di bagian bawah, desainer Cina ini memberikan sentuhan warna yang coklat terlihat sempurna saat digunakan.

Acara menghebohkan ini juga menyajikan beberapa model bikini lain. Model juga mengenakan emas hari ini berlenggak-lenggok di atas panggung. Tapi emas tercermin dalam cara yang berbeda yang berbentuk sabuk, kalung cantik, gelang, dan berbagai aksesoris lainnya.

Tapi harganya itu gan,,busyet hahahaha,,, Rp 1,9 miliar,kalau ane seh punya uang segitu lebih baik buat rumah,atau beli tanah,kalau kamu gimana gan?

Sumber artikel ini bersumber dari Dailymail.co.uk dan lifestyle

Dan artikel ini bisa kamu temukan di pakaian dalam wanita,bikini show,celana dalam,bikini miss universe 2011,jual bikini,toko bikini


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:21

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment