Di Pare-pare,Imam Masjid Di Tikam Saat jadi imam subuh

Posted by Unknown






Di Pare-pare,Imam Masjid Di Tikam Saat jadi imam subuh
benar-benar edan gan,,masa orang lagi shokat ditikam,kalau mati syahid tu orang,,kejadiannya di parepare sulawesi tepatnya di Kecamatan Duampanua, Pinrang,

Muzakkir umur 52 tahun, ditusuk saat memimpin sholat subuh.Muzakkir ditusuk dari belakang oleh salah satu jemaahnya, Abdul Rahman umur 70 tahun. Akibat peristiwa ini, Muzakkir menderita luka tusukan dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Pare-Pare.

"Korban ditusuk saat saat memimpin sholat subuh" kata La Basa, salah satu keluarga korban.


Sementara itu, kepala polisi Duampanua, Kepala Alimuddin, mengkonfirmasi insiden itu. Menurut dia, pelaku bertindak diklasifikasikan sebagai berani seperti yang dilakukan saat korban saat memimpin doa pagi. Namun, ia mengaku belum berhasil menangkap tersangka.kayanya punya ilmu ne orang,,umur 70 thn bisa melarikan diri.

"Tersangka tidak diketahui di mana hutan," kata AKBP Alimudin.

Dia juga meminta agar keluarga tersangka membantu polisi membawa Abdul Rahman untuk memberikan penjelasan tentang apa motif untuk menusuk Muzakkir, saat memimpin sholat subuh.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, antara korban dan pelaku telah sering berselisih. Pemerintah setempat juga telah sering berusaha untuk mendamaikan kedua belah pihak karena masalah dengan pegawai sa'ra.

Busyet gan,,dendam itu ga menyelasaian maslah,yang ada buat masalah baru,,masa gara-gara sa'ra ..mudah-mudahan dengan artikel " Imam Masjid Di Tikam Saat jadi imam subuh " ini mencerminkan kehidupan kita agar lebih hati-hati dalam pergaulan,jangan sampai orang lain tersinggung


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 08:41

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment