Makanan Terpedas Didunia dari Ethiopia, Mau Coba?

Posted by Unknown







Makanan Terpedas Didunia dari Ethiopia, Mau Coba?, Mungkin orang banyak yang tidak berpikir bahwa Afrika mampu menyumbangkan makanan pedas, jangan salah, Ethiopia terkenal akan Wot (tumisan). Wot yang paling nikmat seringkali berbumbu satu kilo bawang merah dan bawang putih, beberapa ons jahe, dan barbere (campuran bumbu kering dan cabe kering) yang luar biasa pedas dalam jumlah yang tidak kalah mengerikan.

Makanan luar biasa menantang ini dibuat dari kaldu ayam, yang diberi bumbu seperti di atas, dan direbus selama beberapa jam, sampai semua rasa yang ada tercampur rata, dan panas dari cabe dan bumbu yang ada juga tidak tertinggal sedikitpun. Setelah matang, makanan ini disajikan di atas piring injera (semacam roti) dan diberi bonus telur rebus utuh!

pedas,pedas gila,pedas gila trans tv,pedas,pedas mampus medan,pedas untuk ibu hamil,pedas gila trans,pedas manis,pedas gila jakarta,pedas jkt48,pedas dahsyat, makanan,makanan sehat,makanan penambah darah,makanan sehat untuk ibu hamil,makanan,makanan ibu hamil,makanan penambah sperma,makanan yang mengandung protein,makanan bayi 6 bulan,makanan penambah berat badan,makanan yang mengandung asam folat


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment