Bioskop yang Hanya ada Satu di Dunia

Posted by Unknown






Bioskop yang Hanya ada Satu di Dunia, Bioskop (Belanda: bioscoop dari bahasa Yunani βιος, bios (yang artinya hidup) dan σκοπος (yang artinya "melihat") adalah tempat untuk menonton pertunjukan film dengan menggunakan layar lebar. Gambar film diproyeksikan ke layar menggunakan proyektor.


Di sini pengunjung diperlakukan seperti di rumah sendiri dengan suasana yang sangat nyaman, pemandangan indah. Masyarakat Athena memilihnya sebagai bioskop terbaik selama musim panas yang memberikan pemandangan megah ala Cine Thisio. Bahkan, bisa menyaksikan blockbuster terbaru, membayangkan Acropolis dan Parthenon yang duduk di atas. Tempat ini menjadi tempat menonton paling romantis dan eksklusif pada malam hari. Cine Thisio merupakan bioskop tertua dengan konsep ruang terbuka di Athena yang dibangun sejak 1935. Bagi mereka yang suka film klasik, bioskop ini adalah tempat yang tepat.

bioskop,bioskop 21,bioskop25,bioskop indonesia,bioskop gratis,bioskopkita,bioskop trans tv,bioskop terbaru,bioskop 21 surabaya,bioskop 21 medan,bioskop indonesia terbaru


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment