Inilah Rekor Dunia Teraneh yang Masuk Guinness Book

Posted by Unknown







Inilah Rekor Dunia Teraneh yang Masuk Guinness Book , Alexander, yang memiliki berat 203,21 kg, tercatat sebagai olahragawati terberat dunia. Binaragawan Mr Ismail, sekarang tinggal di Franklin, Massachusetts, memiliki lengan dengan lingkar lebih besar dari rata-rata kepala manusia.

Pria 24 tahun, berasal dari Alexandria, Mesir, berharap memecahkan status rekornya untuk menjadi batu loncatan sebagai binaragawan profesional. Di antara kategori hewan edisi baru tercatat banteng terpendek dan anjing tertinggi.

Archie, berusia 29-bulan banteng hasil kembang biak dari Dexter yang dimiliki oleh sebuah peternakan Armagh berbasis County, hanya berukuran 76,2 cm (30in). Anak sang petani Ryan Lavery, 15 tahun, membeli Archie pada usiai lima bulan dan mengakui bahwa nasib banteng tersebuut akan berbeda jika ia bertubuh normal.

Ryan mengatakan: "Ketika kami membeli Archie, ia ditakdirkan untuk menjadi daging sapi. Namun, pada waktu Natal, ia masih belum berkembang dan karena kami telah menjadi begitu menyukainya kami memutuskan untuk merawatnya."

''Ukurannya tersebut menyelamatkan hidupnya dan sekarang dia akan menjalani sisa hidupnya sebagai hewan peliharaan. Ini brilian dan menakjubkan untuk memiliki Archie dalam buku Guinness Worlds baru. "

rekor dunia,rekor dunia,rekor dunia teraneh,rekor dunia unik,rekor dunia terunik,rekor dunia aneh,rekor dunia terbaru,rekor dunia payudara terbesar,rekor dunia sepak bola,rekor dunia lompat jauh,rekor dunia lempar cakram


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment