Inilah Tank Pertama Didunia, Unik

Posted by Unknown






Inilah Tank Pertama Didunia, Unik, Perang Dunia I adalah sebuah konflik dunia yang berlangsung dari 1914 hingga 1918. Lebih dari 40 juta orang tewas, termasuk sekitar 20 juta kematian militer dan sipil. Perang ini dimulai setelah Pangeran Franz Ferdinand dari Austria-Hongaria dibunuh anggota kelompok teroris Serbia, Gavrilo Princip di Sarajevo. Tidak pernah terjadi sebelumnya konflik sebesar ini, baik dari jumlah tentara yang dikerahkan dan dilibatkan, maupun jumlah korbannya. Senjata kimia digunakan untuk pertama kalinya, termasuk didalamnya senjata dan kendaraan tempur yang mampu menembus segala medan. Berikut tank generasi pertama yang digunakan pada masa Perang Dunia I:


Tank Tsar juga dikenal sebagai Netopyr adalah sebuah kendaraan lapis baja Rusia yang tidak biasa, dikembangkan oleh Nikolai Lebedenko, Nikolai Zhukovsky, Boris Stechkin, dan Alexander Mikulin. Namun proyek ini dibatalkan setelah tes awalnya kurang memuaskan. Tank menjadi kurang bertenaga dan dianggap rentan terhadap tembakan artileri.
Tank Tsar dianggap berbeda dari tank modern. Tank ini  tidak menggunakan rantai trek, melainkan menggunakan desain sepeda roda tiga. Dua roda depan spoked-nya memiliki diameter hampir 9 meter (27 kaki); roda belakang lebih kecil, hanya 1,5 meter (5 kaki), berroda tiga diklaim untuk memastikan kemudahan manuver. Menara meriam atas mencapai hampir 8 meter. Sementara lambungnya 12 meter.  Senjata tambahan juga direncanakan di bawah perut. Setiap roda ini digerakan Sunbeam mesin dengan 250 hp (190 kW).

tank,tank leopard,tanktop,tank,tank pindad,tank tercanggih,tank indonesia,tank buatan indonesia,tank leopard tni,tank leopard indonesia,tank tercanggih di dunia


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment