Inilah Beberapa Tips dan Trik Mengkonsumsi Daging Kambing

Posted by Unknown







Inilah Beberapa Tips da Trik Mengkonsumsi Daging Kambing, Bagi Teman-teman yang suka makan olahan daging kambing, apalagi ini masih suasana Idul Adha, tentunya intensitas mengkonsumsi daging meningkat, asiktau mau berbagi sedikit tips dan trik nih buat teman yang ingin mengkonsumsi daging kambing, agar tetap aman, sehat dan kitapun terhindar dari hipertensi :)

Pilih Olahan yang Tepat
Seperti yang sudah disinggung diatas, pilihan terbaik untuk mengolah daging kambing adalah dengan membuatnya menjadi sop/ sup. Jumlah kalori pada sop kambing lebih sedikit dikarenakan tambahan air dan sayuran yang ada pada sop kambing.


Konsumsi Sayur dan Buah
Mengkonsumsi aneka sayuran sangat disarankan setelah memakan daging kambing. Sayuran seperti tomat, mentimun, dan wortel adalah pilihan terbaik. Buah-buahan juga dapat mengimbangi jumlah kalori yang masuk.


Jangan Makan Lemak dan Manisan
Selain mengkonsumsi buah dan sayur, sebaiknya jangan memakan daging kambing yang memiliki lemak berwarna putih, serta kurangi makanan manis seperti sirup dan kue.


Lakukan Olahraga Ringan
Melakukan olahraga ringan seusai makan daging kambing dapat membakar kalori dan lemak. Pilihlah olahraga seperti bersepeda dan lari-lari kecil.

daging,daging sapi,daging,daging lada hitam,daging tumbuh,daging manusia,daging rendang,daging kucing,daging kambing,daging teriyaki,daging kelinci


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment