Astaga, Ratu Kecantikan Singapura Ditemukan Tewas Dalam Got

Posted by Unknown







Astaga, Ratu Kecantikan Singapura Ditemukan Tewas Dalam Got, Berita yang agak aneh dan janggal datang dari negara Singapura, berita ini baru saja terjadi, apakah penyebabnya? apa yang terjadi? simak artikel dibawah.

Seorang model dan ratu kecantikan asal Singapura, Fehmina Chaudry, yang dikabarkan hilang di Pakistan, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah parit di tepi Islamabad.

Menurut ibunya, Nashiba Taskeen, putrinya yang berusia 27 tahun itu menghilang sejak 12 Oktober 2013. Saat itu Chaudry pamit untuk membeli properti di Islamabad, demikian ditulis Strait times.com.

Menurut juru bicara polisi Islamabad, Muhammad Naeem, pihaknya telah menangkap seorang broker real estat. Saat diinterogasi, sang pialang mengaku telah membunuh model cantik itu. Ia lalu membuang tubuhnya di parit dekat sungai.

Promotor Chaudry di Pakistan, Asif Mr. Hasmi, menuturkan jika model itu seorang wanita yang dermawan. Ia semula berencana mendirikan sebuah sekolah model di Pakistan. Ironisnya lagi, Chaudry juga akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

ratu kecantikan,ratu kecantikan,ratu kecantikan indonesia 2013,ratu kecantikan dunia 2013,ratu kecantikan dunia 2010,ratu kecantikan di bali,ratu kecantikan sedunia,ratu kecantikan alami korea,ratu kecantikan sejagat,ratu kecantikan malaysia,ratu kecantikan bali


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 20:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment