Keren, Berkeliling Dunia Hanya Dengan Sepeda Roda Satu

Posted by Unknown







Keren, Berkeliling Dunia HAnya Deangan Sepeda Roda Satu, Mr Holm telah menaklikan beberapa tempat ekstreem di dunia, seperti di gurun Cina dan hutan Bolivia juga pegunungan Himalaya Bhutan.

Dia mengatakan
“saya mendapatkan pengalaman dan penglihatan aneh selama ekspedisi saya, tapi tekat saya telah bulat untuk tidak memperdulikan hal-hal tersebut, salah satunya di beberapa negara melihat saya seperti saya ini adalah orang aneh”.

“di Buthan dan mongolia mereka belum pernah melihat secara langsung wujud dari uncycle dan mereka meminta saya untuk melakukan sesuatu yang fantastis”.
mereka berpikir karena saya orang barat sehingga bisa melakukan semua hal yang aneh”.

Kris Holm adalah seorang pembalap pertama yang mendaki gunung menggunakan Uncyclenya, dia telah masuk di ratusan media di dunia, termasuk beberapa film dokumenter yang juga bisa dilihat di websitenya.

Dia sangat bersemangat dan bangga dengan aksinya ini karena bisa menginspirasi masyarakat luas dan memotifasi mereka.
Ia juga telah menulis sebuah buku tentang petualangannya, Gunung dan Trials Unicycling.

keliling dunia,keliling dunia,keliling dunia dengan sepeda,keliling dunia mp3,keliling dunia dengan mobil,keliling dunia dengan sepeda motor,keliling dunia naik sepeda,keliling dunia lampung,keliling dunia pake motor,keliling dunia murah,keliling dunia tanpa uang


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment