Tips Menjaga Kaki Sehat

Posted by Unknown








Tips Menjaga Kaki Sehat, Buat yang kakinya ingin sehat, yuk simak tips ampuh berikut, bagi teman-teman yang merasa nggak PD dengan bentuk kaki yang kurang bagus, scroll aja mouse mu ke bawah

1. Jalan kaki juga bisa buat latihan terbaik untuk kaki. Setiap hari sempatkan waktu untuk berjalan kaki setiap saat walau hanya beberapa menit saja.

2. Pakailah alas kaki yang tepat sesuai dengan aktifitas. Jangan menggunakan sepatu atau sendal hak tinggi jika Anda akan pergi menonton pertandingan olahraga. Selain terlihat tidak salah kostum kaki Anda pun akan nyaman. Pilih juga alas kaki yang sesuai dengan ukuran kaki Anda. Jangan terlalu kebesaran jangan juga kekecilan.

3. Gunakan kompres es batu untuk mengobati cedera kaki. Es batu ini bisa dengan cepat mengatasi cedera yang dialami kaki Anda.

4. Ketika tidur, tempatkan kaki dalam posisi yang lurus. Tujuannya agar siklus peredaran darah tetap lancar.5. Sedikit pijatan kaki juga baik untuk melemaskan otot-otot Anda selama beberapa waktu. 

kaki sehat,kaki sehat,kaki sehat yogyakarta,kaki sehat jogja,jalan kaki sehat,tips kaki sehat,berjalan kaki sehat,kuku kaki sehat,kaos kaki sehat,perawatan kaki sehat,ciri kaki sehat


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 22:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment