Tips Meluruskan Rambut Keriting

Posted by Unknown








Tips Meluruskan Rambut Keriting, Untuk mengatasi rambut keriting secara efisien, hal utama dan sangat penting adalah dengan mengetahui penyebab pertama yang menjadi dasar rambut keriting. Jika kunci dari jawaban tersebut terletak pada kurangnya pelembap alami dan hal itu bisa mengakibatkan terhadap penyerapan kelembapan dari udara untuk memenuhi kebutuhan mereka dan sebagai akibatnya, mereka menjadi keriting. Jadi dapat dikatakan dalam hal ini adalah bahwa rambut keriting yang diakibatkan oleh kurangnya cairan yang melembabkannya.

Untuk menjalani proses dalam Cara meluruskan rambut keriting adalah sangat penting untuk menghindari alat styling yang dapat mendatangkan malapetaka pada rambut Anda seperti pelurus rambut atau seterika rambut(catok) dll. Sebagian besar kualitas seterika rambut(catok) dan blowdryers menggunakan bahan keramik yang memproduksi jenis panas ionik dalam membentuk gaya rambut yang Anda inginkan tanpa menghilangkan kelembaban pada rambut. Jadi saat membeli blowdryer atau alat pelurus rambut untuk rambut keriting Anda, usahakan untuk membeli produk yang menggunakan teknologi semacam ionik ini atau rambut Anda akan lebih rentan terhadap kerusakan akibat panas.

Setelah Anda telah menemukan dan membeli alat yang tepat untuk meluruskan rambut keriting Anda, saatnya untuk mulai meluruskan.

Pertama-tama, blowdry rambut untuk menghilangkan gulungan/simpul dan keriting yang berlebih. Gunakan krim anti-keriting saaat rambut dalam keadaan basah dan kemudian keringkan sambil meluruskannya dengan sikat Anda.

Setelah rambut kering, semprotkan air dengan cara dikabutkan untuk perlindungan terhadap panas pada seluruh helai rambut Anda. Ini akan mengurangi efek merusak dari panas dengan memfasilitasi gaya dan mencegah hilangnya kelembabpan yang berlebihan, sehingga menjadikannya mengkilap dan rambut tetap sehat. Usahakan untuk meluruskan rambut dalam potongan-potongan kecil. Mulai meluruskan rambut di tengkuk, dengan menggunakan bagian-bagian kecil. Hal ini akan mengurangi panjangnya paparan panas dan dengan demikian akan meminimalkan kerusakan akibat panas.

Lanjutkan meluruskan rambut keriting Anda dengan besi datar sampai seluruh rambut telah disetrika dengan halus. dan yang terakhir adan bisa mengusapkan sedikit minyak rambut atau pomade pada rambut untuk menjaga rambut Anda lurus sepanjang hari.

Dan bagi anda yang mempunyai rambut keriting permanen atau bawaan, dalam tips perawatan rambut kali ini, gadis akan memberikan cara-cara dalam merawatnya agar tetap indah.

Untuk rambut keriting, Anda harus mennggunakan shampo yang secara khusus diformulasikan untuk jenis rambut ini. Umumnya, shampoo yang mencakup bahan-bahan yang ringan mampu mencuci rambut dan membuat mereka lebih lembut. Rambut keriting biasanya cenderung kering sehingga penggunaan kondisioner secara rutin menjadi tips perawatan rambut dan hal yang paling penting setelah mencuci rambut Anda.

Berbagai macam pelembab kondisioner yang baik banyak tersedia di pasaran. Untuk melindungi rambut keriting Anda dari kekeringan yang berlebihan, Anda harus menggunakan minyak dan kondisioner bersama dengan sampo pembersih ringan, dan kondisioner yang baik.

Sebuah pijatan dengan minyak hangat untuk kulit kepala selama 2, 3 kali dalam seminggu adalah teknik terbaik untuk merawat rambut keriting karena akan membantu untuk mengontrol kulit kepala kering dan masalah rambut kering.
Gaya rambut panjang menjadi pilihat model terbaik untuk rambut keriting karena rambut akan berat ke bawah dan mengendalikan keriting karena berat rambut yang panjang.

rambut keriting,rambut keriting,rambut keriting gantung,rambut keriting jadi lurus,rambut keriting pendek,rambut keriting sosis,rambut keriting alami,rambut keriting 2013,rambut keriting jadi lurus alami,rambut keriting ala korea,rambut keriting menjadi lurus


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment