Rekor Dunia.... Kumis Terpanjang

Posted by oranger






Pria yang bernama Ram Singh Chauhan ini sudah menumbuhkan kumisnya sejak tahun 1970.
Sampai sekarang, kumis pria India ini memiliki panjang 4,3 meter.Karena panjangnya, Chauhan memegang rekor dunia sebagai pemilik kumis terpanjang di dunia.


Pria berusia 58 tahun tersebut mengaku bahwa tidaklah mudah untuk memanjangkan kumis yang dimilikinya.Belum lagi pandangan orang-orang disekelilingnya yang menatap dengan aneh.Tapi, namanya juga hobi, ia tidak perduli dengan masalah tersebut.

Seperti yang dilansir OddityCentral ,ia juga menuturkan bahwa pertumbuhan kumisnya sangat lambat karena faktor usia yang sudah tidak muda lagi saat ini.
Ternyata kumis panjangnya membawa berkah, Chauhan sempat ditawari main dalam sebuah film berjudul Octopussy pada tahun 1983. Ia juga telah berkeliling dunia, untuk memamerkan kumisnya yang luar biasa panjang.

Saat ditanyakan bagaimana cara merawat kumisnya, Chauhan mengaku kalau ia butuh waktu sampai dua jam untuk membersihkan dan menyisir rambut kumisnya itu.

Tapi sayangnya hobi unik pria yang satu ini tidak diikuti oleh anak laki-lakinya.Dan itu merupakan salah satu penyesalan terbesarnya.Nah, adakah diantara anda yang berkumis panjang seperti Chauhan


kumis terpanjang,kumis terpanjang,kumis terpanjang di dunia,kumis terpanjang dunia,foto kumis terpanjang


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment