Bagi Yang Suka Stress, Awas Kena 5 Penyakit Ini

Posted by Unknown








Bagi Yang Suka Stress, Awas Kena 5 Penyakit Ini , Pernahkah anda mendengar ataupun mengetahui bahwa stress dapat menimbulkan berbagai mcam penyakit. Sebaiknya anda jauhi kebiasaan stress dengan beraktifitas dan berolahraga agar kesehatan tubuh anda selalu terjaga.

Berikut informasi menarik tentang 5 Penyakit Yang ditimbulkan  Akibat Stress :

1. Depresi. 
Stres berkepanjangan akan menimbulkan depresi. Kurang tidur juga biasanya muncul jika terlalu sering stres dan berujung pada depresi pada sebagian orang.

2. Sistem imun. 
Stres mencegah sistem imun bekerja dengan baik. Akibatnya, Anda pasti akan mudah terserang berbagai macam penyakit. Baik dalam jangka pendek maupun panjang. 

3. Sakit kepala dan migrain. 
Ketika stres, kondisi tubuh akan menegang. Kadar hormon cortisol pun meningkat demi mengontrol kondisi tersebut. Sakit kepala dan migrain akhirnya muncul.

4. Masalah pencernaan. 
Produksi hormon stres yang meningkat pun mampu merusak lapisan lambung dan sistem pencernaan. Selain itu, makan berlebihan juga sering dikaitkan dengan gejala stres.

5. Insomnia. 
Kurang tidur jelas berbahaya bagi kesehatan. Kurang tidur sendiri sebenarnya adalah tanda dari stres. Ketika Anda merasa cemas, Anda pasti akan mengalami insomnia atau susah tidur.

stres,stres,stress,stress adalah,stres kerja,stress kerja,stres saat hamil,stress management,stres oksidatif,stres pada ibu hamil,stress dan adaptasi


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 18:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment