Bangkai Makhluk Paling Misterius yang di temui [ Trunko ]

Posted by Unknown






Menyambung artikel sebelumnya gan yaitu  Mayat dari Makhluk Paling Misterius [ Gumpalan di Chilli ]

Sekarang lanjutannya ya gan makhluk yang ke dua adalah bernama

Trunko

Trunko


Pada tanggal 25 Oktober 1924, orang-orang di sebuah pantai di KwaZulu-Natal, Margate, Afrika Selatan, menyaksikan pertempuran laut antara makhluk laut raksasa berwarna putih dan dua ikan paus.
Salah satu saksi, Hugh Saldo, mengatakan bahwa hewan tersebut tampak seperti beruang kutub rakasa.Monster itu menggunakan ekornya yang mirip lobster untuk menyerang paus dalam upaya untuk melarikan diri .
Hewan raksasa ini melompat keluar dari air setinggi 6.1m dan dilihat selama lebih dari tiga jam.Kemudian malam itu, tanpa pertumpahan darah bangkai makhluk laut terdampar di pantai.

Baca juga ne gan : Sungai horor Di Indonesia ( Gua Ngerong Tuban )


tubuhnya mempunyai panjang 14,3 meter,lebar 3 meter dan tinggi 1,5 meter.
Hewan Ini memiliki ekor mirip lobster yang tak biasa sepanjang 3m dan seluruh tubuh tampak ditutupi oleh bulu kulit putih tebal 8 inci.
Makhluk itu tidak memiliki kepala yang berbeda. Sebagai gantinya, ada embel-embel mirip belalai gajah sepanjang 1.5m dengan diameter 14 inci.

Hewan mati ini mendapat julukan Trunko.Para ilmuwan pernah meneliti bangkai itu dan ditinggalkan di pantai selama 10 hari, sampai air pasang menariknya kembali ke laut.
Informasi mengenai peristiwa ini diterbitkan pada 27 Desember 1924, edisi Daily Mail London, di bawah sebuah artikel berjudul Ikan yang mirip Beruang Kutub.
Pada bulan September 2010, cryptozoologist Jerman bernama Markus Hemmler menemukan koleksi foto yang hilang dari Trunko.Penemuan ini memberikan bukti bahwa bangkai hewan laut raksasa berwarna putih itu memang pernah terdampar pada tahun 1920.

Penjelasan Resmi

Banyak orang telah mencoba untuk mengidentifikasi bangkai ini.
Awalnya, penjelasan yang paling umum adalah bahwa Trunko adalah paus besar, hiu basking, atau hiu paus yang mendapat tekstur putih karena paparan air dan pembusukan.
Ia juga menyarankan bahwa Trunko adalah spesies baru ikan paus, atau pinniped yang tidak diketahui, atau sirenian.Salah satu penjelasan yang lebih skeptis adalah bangkai itu dari gajah laut albino di selatan.

Baca juga ne :  india Rangka Bayi Tertinggal dalam Perut Selama 62 Tahun

Pada tahun 2010, setelah foto-foto Trunko diperiksa, ditentukan bahwa bangkai mungkin itu merupakan globster, atau, kantung besar dari lemak yang mengandung kolagen yang kadang tertinggal ketika paus mati saat tengkorak dan kerangkanya telah berpisah dari kulit.

WUih serem ya gan ,,mau tau kelanjutannya ? inilah  Bangkai Makhluk Paling Misterius yang di temui Monster Kitchenuhmaykoosib


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 09:33

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment